Selebgram Asal China Ini Dibakar Hidup-hidup

Lamu, selebgram asal Cina.
UpdateInfoo.com - Kejadian mencekam menimpa salah seorang selebgram asal China yang dikenal dengan nama Lamu. Ia dihanguskan hidup-hidup oleh mantan suaminya, ketika sedang mengerjakan live streaming sejumlah waktu lalu.

Mantan suaminya tersebut menjebol rumahnya dan masuk dengan memegang bensin kemudian menyerang perempuan tersebut. Ia pun dihanguskan oleh mantan suaminya dan ditinggalkan. Tak lama kemudian pertolongan datang dan Lamu pun diangkut ke lokasi tinggal sakit.

Lamu dinamakan menderita luka bakar sampai 90 persen dan keadaannya kritis. Setelah dua minggu dirawat, Lamu menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 30 September malam.

Hingga ketika ini masih belum diketahui apa motif yang dipunyai mantan suami Lamu sampai tega melakukan hal kejam laksana itu. Pihak kepolisian juga belum memberikan penjelasan resmi atas kejadian tersebut.

Padahal Lamu dan mantan suaminya tersebut telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Namun entah kenapa dua-duanya memilih guna bercerai. Beberapa media Cina menyebutkan andai mantan suaminya tersebut tak terima dengan perceraiannya dan membalaskan dendamnya dengan urusan tersebut.

Lamu, selebgram asal Cina.
Lamu, selebgram asal Cina. Foto: Dok. Ist
Pada media sosial, Lamu dikenal sebagai di antara selebriti di Douyin, software seperti TikTok di Cina. Ia telah mempunyai 782 ribu follower dan 6,3 juta likes. Lamu sering mengunggah video kesehariannya kala bermukim di Tibet.

Video terakhir yang diunggahnya di software tersebut ialah pada 14 September kemudian di mana ia memperlihatkan lagu tradisional Tibet seraya melantunkan doa untuk para fans-fansnya. Sehari setelahnya ia mengerjakan live streaming dan tiba-tiba saja layarnya menjadi hitam dan tersiar suara jeritan.

Beberapa masa-masa lalu semua fans juga menggalang duit yang dikumpulkan oleh adik Lamu. Total terkumpul Rp 2,1 miliar untuk ongkos pengobatannya. Namun sayangnya, nyawa Lamu tak sukses diselamatkan.

sumber : detik.com 

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Selebgram Asal China Ini Dibakar Hidup-hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel