Perlukah Lapisan Tisu serta Minyak Kayu Putih pada Masker?


Updateinfoo.com
- Masker merupaan hal yang penting hari ini untuk melindungi seseorang dari Covid-19. Menggunakan masker ini dapat mencegah penularan terjadi.

Para ahli kesehatan merekomendasikan penggunaan masker kain tiga lapis untuk menyediakan hingga 90 persen perlindungan terhadap penularan virus yang menyebabkan Covid-19, selama pas saat dikenakan, jenis yang tepat jaringan dan menghapus dengan benar. Meskipun, harus menambahkan lapisan jaringan pada masker digunakan?

"Menurut penelitian ilmiah tidak perlu (menggunakan saputangan sekali pakai). Guru. Wiku (Kelompok Kerja Manajemen Covid juru bicara-19) menunjukkan tiga lapisan. Dengan dekat kami (masker) dan mengurangi tetesan yang keluar, harus dihilangkan atau dikurangi transmisi sebesar 85 persen. sudah data ilmiah, penelitian bahkan mengatakan 90 persen. Betapa pentingnya untuk memakai masker, dan memakai benar menyembunyikan asal dipilih dengan baik", kata seorang relawan di klinik yang sama Covid-19 dr praktisi. Mohammed Fajri Adda'i dikutip Antara.

Dalam hal bahan, ibadah kapas direkomendasikan karena memiliki kepadatan 180 per anak inci dan mampu menyaring partikel halus.

"Materi yang katun bagus. Jika kapas kultus bagus kapas kapas dengan kepadatan 180 per anak inci. Dilihat hanya dari kapas cukup tebal. Juga, dapat menutupi sutra karena kemampuan untuk mencegah masuknya partikel halus. Cotton Chiffon baik, "kata Fajri. 

Hal ini sesuai dengan hasil penelitian di jurnal ACS Nano baru-baru ini. Studi menunjukkan bahwa bahan katun yang paling banyak digunakan untuk masker tampil lebih baik pada kerapatan benang dan dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam efisiensi filtrasi.

Dalam hal efisiensi filtrasi atau kemampuan untuk partikel filter, masker hybrid (seperti katun-sutra, kain katun, katun flanel) yang lebih dari 80 persen (untuk partikel <300 nm) dan lebih dari 90 persen (untuk partikel> 300 nm). Namun, pertimbangkan untuk menginstal sebuah topeng yang tidak beres, menyebabkan kesenjangan. Kondisi ini dapat mengurangi efisiensi penyaringan lebih dari 60 persen.

"Beruang harus hidung ke dagu. Jika cenderung, tidak ada kebutuhan, "kata Fajri.

Jadi bagaimana untuk memakai masker dengan minyak esensial seperti minyak kayu putih? Fajri mengatakan belum menemukan bukti bahwa pori-pori masker Amerika tidak akan berubah jika diberi minyak esensial.

"Jika N95 masker tidak boleh basah, harus diganti. Rusak pori-pori karena, "katanya.

Sumber: Merdeka.com


Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Perlukah Lapisan Tisu serta Minyak Kayu Putih pada Masker?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel