Inilah Momen Haru Betrand Peto Bertemu Oma Opa, Dibawakan Bakpau Kenang Masa Lalu


Updateinfoo.com
- Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu, kini telah dikenal publik melalui suara merdunya saat melantunkan lagu di atas panggung. Namun, tak banyak yang tahu, anak angkat dari pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah ini memiliki kisah pilu saat dirinya masih kecil.
Hal ini terkuak setelah Betrand dipertemukan secara langsung dengan oma dan opa saat berada di atas panggung. Sang oma pun membawa bakpau dan menceritakan kisah haru yang ada di balik makanan yang ia berikan pada Betrand.
Sontak saja, pemberian oma tersebut membuat Betrand hingga Ruben Onsu tak kuasa menahan air mata. Oma pun juga tampak terisak saat menceritakan masa lalu Betrand yang penuh perjuangan demi membantu perekonomian keluarga. 
Berikut informasi selengkapnya.

Momen Betrand Bertemu Oma dan Opa

Putra daerah asal Nusa Tenggara Timur ini diketahui telah tinggal bersama keluarga Ruben Onsu sejak dirinya diangkat menjadi anak asuh pada 5 Oktober 2019 lalu. Harus meninggalkan keluarga besarnya di kampung halaman nampaknya membuat Betrand cukup merindukan sosok oma dan opa.
Usai dirinya menampilkan beberapa tembang miliknya, pada kanal YouTube MNCTV Official, Indra Herlambang selaku pembawa acara terlihat memberikan sebuah kejutan bagi anak yang kerap disapa Onyo tersebut untuk bertemu dengan opa dan oma pada saat itu. hal ini pun lantas membuat Betrand banjir air mata.

Arti Oma dan Opa untuk Betrand

Tinggal bersama sedari kecil membuat Betrand merasa emosional saat bertemu kembali dengan oma dan opa setelah sekian lama berpisah. Baginya, oma dan opa adalah segalanya lantaran mereka selalu ada di sisi Betrand saat masih kecil.
"Apa sih artinya oma dan opa buat hidup Onyo?," tanya Indra Herlambang pada Betrand.
"Mereka yang selalu menjaga Onyo dari kecil," paparnya.
"Ayah Ruben, bagaimana melihat oma dan opa ini?," tanya Indra kembali.
"Saya hanya mampu bilang terima kasih dan terima kasih," kata Ruben menahan air mata.

Oma Beri Bakpau

Tak selang lama, oma pun lantas membuka sebuah kotak yang telah ia bawa khusus untuk Betrand. Rupanya, kotak tersebut tak lain yakni berisikan beberapa potong kue bakpau. Sembari meneteskan air mata, Oma pun memberikannya kepada sang cucu tercinta.
"Oma, ada sesuatu yang mau diberikan buat Onyo? Apa sih isi kotaknya, boleh dibuka enggak?," tanya Indra.
"Bakpau,” ucap oma.

Bakpau Jadi Saksi Bisu

Rupanya, kue bakpau memiliki kenangan tersendiri bagi keluarga Betrand Peto. Saat kecil, ia rela membantu keluarga untuk berjualan bakpau buatan oma. Saat menceritakannya, baik oma maupun Betrand tak kuasa menahan air mata.
"Karena dulu waktu dia kecil, Onyo jual bakpau yang oma buat. Berkat dari ini, ini semua berkat Tuhan. Maka Onyo ada di tempat ini, terima kasih ayah Ruben dan bunda Sarwendah yang mendidik Onyo menjadi orang yang baik. Terima kasih," ujar oma sembari terisak.
Harapan Betrand untuk Oma dan Opa
Mengenang masa lalunya tersebut semakin membuat Betrand tak henti-hentinya menitikkan air mata. Harapan dan doa pun nampaknya akan selalu ia panjatkan bagi kedua orang terpenting yang ada di hidupnya tersebut. Betrand berharap agar kelak oma dan opa tetap bisa melihatnya saat dirinya menjadi orang yang sukses.
"Semoga oma dan opa berumur panjang, sehat selalu, dan bisa melihat Onyo menjadi orang sukses nanti. Aamiin," ucap Betrand meneteskan air mata.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Inilah Momen Haru Betrand Peto Bertemu Oma Opa, Dibawakan Bakpau Kenang Masa Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel