Inilah Kronologi Rombongan Pesepeda Terekam Melintas Tol Jagorawi

Updateinfoo.com - Beredar di media sosial rombongan pesepeda terekam masuk ke ruas Jalan Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Terlihat dalam video itu tujuh pesepeda melintas di ruas tol, dan empat di antaranya memotong jalan untuk melintas lawan arah.

Saat dikonfirmasi, Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran, mengaku pihaknya sedang mendalami video tersebut.

"Dalam hal ini kami telah mengumpulkan bukti maupun keterangan saksi," jelas Kompol Fitrisia Kamil, dalam video rekaman yang diterima merdeka.com, Senin (14/9).

Dia menjelaskan kronologinya. Pada hari Minggu (13/9), pukul 08.45 WIB, gerombolan pesepeda itu menyusuri jalan perkampungan di sebelah rest area KM 45. Saat rombongan akan kembali, mereka diduga masuk dari Jalan Raya Sukabumi underpass menuju tol Jagorawi dan jalan itu tidak memiliki gerbang tol.

"Saat di KM 46 mereka menyeberang dan berkendara lawan arus," lanjut Fitrisia.

Kemudian, sambungnya, berdasarkan rekaman kamera CCTV salah satu minimarket di rest area KM 45 tepatnya pukul 11.41 WIB, pesepeda sempat beristirahat di depan ruko minimarket tersebut. Beberapa saat kemudian, rombongan ini menaikkan sepedanya ke sebuah pikap warna putih.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih diselidiki. "Jalan tol diperuntukkan bagi pengguna yang menggunakan kendaraan roda empat atau lebih," jelasnya.

Sumber: Merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Inilah Kronologi Rombongan Pesepeda Terekam Melintas Tol Jagorawi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel