Richard Kyle Temani El Barack Sekolah di Hari Pertama, Jessica Iskandar Sedih

Updateinfoo.com - Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah kandas. Namun, hubungan mereka diketahui masih berhubungan baik meski hanya sebatas teman. Richard bahkan masih memiliki hubungan yang amat dekat dengan El Barack Alexander, anak Jessica.

Bahkan, di hari pertama El masuk sekolah barunya di Bali, Richard begitu setia menemani. Namun, kasih sayang Richard kepada El justru membuat wanita yang akrab disapa Jedar itu sedih hingga menitikan air matanya.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan Richard dan Jessica di instagram story. El nampak bahagia karena ditemani oleh Richard dan juga sang ibunda di hari pertamanya pindah sekolah ke Bali.

Richard Antar El Sekolah

Jessica Iskandar sudah mantap untuk pindah ke Bali setelah gagal menikah dengan Richard Kyle. Namun sepertinya, Richard secara khusus menyusul Jessica ke Bali untuk menemani El di hari pertama nya pindah sekolah.

"1st day at school," tulis Richard di laman instagramnya saat mengunggah video El di sekolah.

Jessica Iskandar Sedih

Jessica pun mengunggah video saat El duduk dipangku oleh Richard. Mereka nampak begitu dekat namun hal ini membuat Jessica sedih. Jessica menulis keterangan dalam video tersebut bahwa ia sangat sedih.

"Sad super sad super duper sad," kata Jessica di instagram story.

Jedar Banjir Air Mata

Setelah mengunggah kedekatan Richard dan sang buah hati, Jessica mengunggah sebuah video saat sedang menangis. Wajahnya dibanjiri oleh air mata dan ia pun mengatakan bahwa dirinya tak dalam kondisi baik-baik saja.

"Not okay, air mata rasanya asin," kata Jessica.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Richard Kyle Temani El Barack Sekolah di Hari Pertama, Jessica Iskandar Sedih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel