Pacaran dengan Brotoseno, Tata Janeeta Tak Mau Jadi Pelakor

Tata Janeeta saat berkunjung ke kantor detikcom.

UpdateInfoo.com -  Tata Janeeta nampaknya sudah move on dari mantan suaminya, Mehdi Zati. Terlihat dalam Instagram miliknya, Tata sudah kembali memposting sosok pria lain.

Pria lain tersebut ramai disebut sebagai Raden Brotoseno. Brotoseno sendiri sebelumnya adalah mantan suami dari Angelina Sondakh.

Meski hingga saat ini belum mau bicara blak-blakan mengenai hubungan itu, tapi satu yang pasti adalah Tata Janeeta yang tidak ingin disebut pelakor saat menjalin hubungan dengan pria tersebut.

Sebelum benar-benar dekat Brotoseno, Tata Janeeta lebih dulu menanyakan apakah dirinya benar-benar tidak memiliki hubungan dengan perempuan lain.

"Sebelumnya ya gue tanya sih apakah lo sudah tidak ada hubungan dengan perempuan lain. Gitu sih gue harus benar-benar memastikan hal itu gitu," ucap Tata Janeeta lewat vlog Melaney Ricardo.

Bukan tanpa alasan Tata Janeeta memastikan hal itu. Sebab, dirinya sama sekali tidak mau dicap sebagai perebut suami orang atau yang hits disebut pelakor.

"Ya pengennya nggak milik orang ya, jangan dong kita kan nggak mau jadi pelakor," terang Tata Janeeta lagi.

Bukan hanya bertanya langsung dengan sang pria, Tata Janeeta juga bertanya kepada orang yang mengenal Brotoseno sendiri. Tata Janeeta benar-benar tidak ingin merebut milik orang.

"Bukan cuma gue tanya langsung ya, tapi gue kroscek ke orang-orang yang kenal sama dia. Gue tanya ke mana-mana dan gue memastikan dia tidak punya hubungan dengan perempuan lain," tegas Tata Janeeta.

Ditanya soal keberlangsungan hubungannya, Tata Janeeta mengatakan biarlah waktu yang menjawabnya. Tata Janeeta pun tidak mau terburu-buru mengenai hal itu.

"Siapa sih yang mau gagal kan? Pengennya kan sampai dunia akhirat ya tapi ya semuanya balik lagi kan," terangnya lagi.

Tata Janeeta sendiri mengatakan hubungannya sudah mendapatkan restu dari orang tuanya.

"Yang paling alhamdulillahnya sih nyokap oke, jarang-jarang soalnya kalau dia oke. Dia bilang sama yang ini ibu feeling," tutur Tata Janeeta.
sumber : detik.com 

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Pacaran dengan Brotoseno, Tata Janeeta Tak Mau Jadi Pelakor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel