Sadis 2 Buruh Dibacok Orang Tak Dikenal, 1 Tewas di Tempat

Updateinfoo.com - Tragis dialami Firmansyah (44) dan rekannya, Doni Irawan (36). Keduanya menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang tak dikenal.

Satu orang tewas di tempat. Saat peristiwa terjadi, sejumlah orang sempat melihat.

Insiden itu bermula saat kedua buruh bermaksud menemui seseorang di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Terusan I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ul I, Palembang, Minggu (30/8) sore. Tiba-tiba, datang dua orang membawa senjata tajam.

Para pelaku sempat terlibat cekcok mulut dengan korban Firmansyah. Kemudian mereka langsung menyerang korban Firmansyah dengan parang.

Firmansyah terkena sabetan parang di kepala dan kaki kiri. Sedangkan Dodi Irawan yang berusaha membantu turut mengalami luka bacok di kaki kanan.

Saat terluka parah itu, korban Firmansyah meringis kesakitan dan hanya disaksikan banyak orang. Tak lama kemudian, dia tewas di tempat.

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Korban Firmansyah selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Faqih Usman, Kelurahan Seberang Ulu I, Palembang, untuk dimakamkan.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Farizon, membenarkan kejadian itu. Satu korban tewas di tempat dan rekannya terluka akibat sabetan parang milik kedua pelaku.

"Benar, dua orang diserang dua pelaku tak dikenal. Satu diantaranya tewas," ungkap Farizon, Senin (31/8).

Menurut dia, kasus ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kedua pelaku dan motif pengeroyokan. Korban Doni Irawan akan diperiksa jika kondisinya membaik.

"Kasusnya masih lidik, kedua pelaku akan kita ungkap identitasnya," kata dia.

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Sadis 2 Buruh Dibacok Orang Tak Dikenal, 1 Tewas di Tempat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel