Viral Tertawa Saat Payudara Diremas Pacar, Zara Adhisty Hapus Foto Profil Instagram Hingga Tutup Komentar

Updateinfoo.com - Dunia maya tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video singkat yang diduga Zara Adhisty saat payudaranya diremas oleh sang pacar. Yang menjadi perhatian, ekspresi wanita tersebut justru tertawa.
Video singkat yang viral di Twitter itu sampai membuat nama Zara menjadi trending. Video tersebut pun dengan cepat tersebar di media sosial hingga banyak sekali warganet yang ikut berkomentar.
Dalam video tersebut, wanita yang diduga Zara tengah bersama dengan seorang pria. Mereka tengah sangat dekat dan bercanda. Lalu, tiba-tiba saja sang lelaki memegang payudara wanita tersebut.
Bukannya menghindar, wanita yang diduga Zara itu justru terlihat menyodorkan payudara nya hingga diremas oleh sang pacar. Setelahnya, wanita tersebut pun justru tertawa.
Video viral itu langsung membuat heboh dunia maya, khususnya di Twitter hingga membuat nama Zara masuk dalam trending. Di sana, banyak warganet yang berkomentar mengenai video tersebut.
Banyak yang berkomentar pedas, namun banyak pula yang menyayangkan bila wanita yang dalam video tersebut benar-benar mantan anggota grup idola JKT48 itu.
Menilik laman instagram pribadi Zara, tiba-tiba foto profil nya menghilang. Lalu, kolom komentarnya pun ditutup. Zara sendiri belum buka suara mengenai video yang diduga dirinya itu.
Sumber: Merdeka.com


Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Viral Tertawa Saat Payudara Diremas Pacar, Zara Adhisty Hapus Foto Profil Instagram Hingga Tutup Komentar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel