Viral Beredar Video Bocah Perempuan Pegang Botol Miras dan Diajak Mabuk, Kemen PPPA Mengecam

Updateinfoo.com - Beredar video seorang anak perempuan memegang botol minuman keras berjenis anggur merah. Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, anak kecil itu bersama sejumlah orang dewasa.

Dalam video tersebut juga terdengar suara perempuan dewasa mengajak anak tersebut untuk mabuk.

"Minum coy, mabok kita, mabok nggak," kata perempuan tersebut seperti dilihat merdeka.com, Jumat (14/8).

Usai video ramai tersebar, seorang pria dan wanita berambut panjang kembali mengunggah video. Mereka meminta maaf telah merekam anak kecil sambil memegang botol miras. Mereka juga menyadari telah mengeluarkan kata-kata kurang berkenan dalam video itu. Keduanya mengaku bersalah.

Pria : Di sini kami minta maaf atas video yang lagi ramai sekarang

Perempuan : Yang aku videoin anak kecil pegang amer, terus aku ngomong kasar, itu kayak aku kebawa gitu guys, aku tuh jarang banget main sama anak kecil, terus setiap hari emang aku tuh ngomong kotor gitu, udah kebiasaan.

Pria : Bukan maksudnya kotor tapi emang anaknya ceplas ceplos gitu. Di sini kita juga pengen jelasin kronologis nya biar kalian nggak simpang siur ya. Kami tahu kami salah kami minta maaf banget, tapi biar lebih jelas lagi kita pengen dijelasin di sini. Jadi posisinya memang benar kita di situ lagi pada minum-minum.

Perempuan : Tapi anak kecil itu nggak minum, sumpah nggak minum-minum, masa kita juga anak kecil dikasih minum.

Pria : Jadi gini, kita lagi minum-minum posisinya, cuma anak itu emang lagi tidur sebelumnya emang lagi tidur.

Perempuan : Terus keberisikan.

Video itu ditanggapi serius oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA). Deputi Bidang Perlindungan Anak Kemen PPPA, Nahar, menyayangkan video tersebut dan berharap tak terulang lagi.

"Jejak digital ini berdampak pada masa depan anak. Semoga semua orangtua atau orang dewasa tidak memperlakukan salah anak-anaknya atau anak-anak yang diasuhnya," katanya kepada merdeka.com, Jumat (14/8).

Katanya, Kemen PPPA belum mengambil keputusan apakah hal ini akan dibawa ke ranah hukum atau tidak. Persoalan ini sedang dibahas.

"Sedang didalami oleh bagian hukum. Kami juga sudah koordinasi dengan IG dan Google untuk ditake down," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Viral Beredar Video Bocah Perempuan Pegang Botol Miras dan Diajak Mabuk, Kemen PPPA Mengecam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel