Sudah 4 Musim Terakhir, Messi dan Barcelona Tersingkir Memalukan di Liga Champions

https: img.okezone.com content 2020 08 15 261 2262580 4-musim-terakhir-messi-dan-barcelona-tersingkir-memalukan-di-liga-champions-pqVNCErWWW.jpg 
Updateinfoo.com - tersingkir dengan cara yang memalukan di perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Bertemu Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon, Blaugrana –julukan Barcelona– dihajar Bayern Munich dengan skor 2-8!

Gol-gol Bayern dalam laga ini dikemas Thomas Muller pada menit keempat dan 31, Ivan Perisic (22’), Serge Gnabry (27’), Joshua Kimmich (63’), Robert Lewandowski (82’), serta Philippe Coutinho (85’ dan 89’). Sementara itu, dua gol Barcelona lainnya tercipta lewat gol bunuh diri David Alaba pada menit ketujuh dan Luis Suarez (57’).

Ternyata kekalahan memalukan yang dialami Barcelona bukan musim ini saja. Setidaknya dalam empat musim terakhir, Barcelona selalu tersingkir dari Liga Champions lewat cara yang memalukan.

Momen pertama tercipta di perempatfinal Liga Champions 2016-2017, atau di musim terakhir Neymar Jr berseragam Barcelona. Saat itu bertemu Juventus di leg I, Barcelona kalah 0-3!

Kemudian saat gantian menjamu Juventus di Estadio Camp Nou, skor sama kuat 0-0. Alhasil, Barcelona gagal lolos ke semifinal karena kalah agregat 0-3.

Semusim berselang, Barcelona disingkirkan wakil Italia lain, AS Roma, di babak perempatfinal. Sebenarnya Barcelona menang 4-1 atas AS Roma di leg I, sehingga langkah Lionel Messi dan kawan-kawan sudah sangat dekat dengan semifinal. 

Namun, tidak disangka Barcelona tumbang 0-3 dari AS Roma di leg II, lewat gol-gol yang diciptakan Edin Dzeko, Daniele De Rossi dan Kostas Manolas. Meski agregat sama kuat 4-4, namun Roma berhak lolos ke semifinal karena unggul agresivitas gol tandang.

Momen memalukan selanjutnya tercipta di semifinal Liga Champions 2018-2019. Barcelona sebenarnya hampir pasti lolos ke final, karena menang 3-0 atas Liverpool di leg I semifinal Lga Champions 2018-2019.

Namun, keajaiban tercipta di Anfield yang notabene markas Liverpool. Menjamu Barcelona di leg II, Liverpool menang 4-0! Alhasil, Liverpool lolos ke final setelah menang agregat 4-3.

Satu hal yang pasti, kekalahan 2-8 yang dialami Barcelona dari Bayern, membuat manajemen segera memecat sang pelatih, Quique Setien. Menarik menanti siapa sosok pelatih Barcelona selanjutnya.  

Sumber: okezone

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Sudah 4 Musim Terakhir, Messi dan Barcelona Tersingkir Memalukan di Liga Champions "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel