Siap-Siap Jokowi akan Bagikan Bantuan Modal Kerja ke 9,1 Juta Pedagang

Updateinfoo.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan akan membagikan bantuan modal kerja darurat yang diberinama Banpres Produktif pada pekan depan. Bantuan tersebut akan diberikan untuk 9,1 juta pedagang.

"Pemerintah minggu depan akan membagikan yang namanya modal kerja darurat, namanya Banpres produktif untuk 9,1 juta pengusaha kecil dan mikro," kata Jokowi saat membagikan bantuan modal kerja (BMK) di halaman tengah Istana Merdeka, Rabu (19/8).

Dia menjelaskan nantinya tambahan modal tersebut untuk para pengusaha kecil. Tetapi bukan hanya yang kecil saja yang terkena dampak, Jokowi menjelaskan para pedagang pandemi juga kalangan pedagang sedang dan besar.

"Jadi bapak ibu semuanya kita undang di sini, mengawali terlebih dahulu sebelum nanti pembukaan besarnya di Minggu Depan untuk 9,1 juta pengusaha di seluruh tanah air akan ditransfer semuanya," ungkap Jokowi.

Jokowi pun berharap bantuan tersebut bisa membantu para pedagang kecil. Agar kata dia bisa bekerja lebih giat lagi.

"Ini pasti ada akhirnya kok. Nanti kalau vaksin sudah ketemu perkiraan bulan januari sudah vaksinasi, itulah yg namanya kita akan kembali ke situasi sebelum pandemi. Sebelum ketemu vaksinnya memang kita harus bekerja lebih keras," ungkap Jokowi.

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Siap-Siap Jokowi akan Bagikan Bantuan Modal Kerja ke 9,1 Juta Pedagang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel