Polisi Telah Mengamankan Sejumlah Anak Yang Terlibat Kasus Bullying di Solo

Updateinfoo.com - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Surakarta menangani kasus bullying yang melibatkan sejumlah anak di bawah umur. Penanganan dilakukan secara berhati-hati, karena pelaku sejumlah gadis yang di bawah umur.

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ade Safri Simanjutak mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus yang terjadi. Saat ini polisi mengamankan sejumlah pelaku. Pihaknya juga melakukan pendalaman terkait keterlibatan pelaku lainnya di unit PPA.

"Intinya kita sudah amankan beberapa yang diduga pelaku yang kebetulan anak berhadapan hukum (ABH). Kita harus hormati rule penanganan anak yang berhadapan dengan hukum," ujar Ade Safri, Jumat (14/8).

Kapolresta menyebut, kejadian bullying tersebut berlokasi di Pasarkliwon. Namun pihaknya belum bisa menyampaikan waktu kejadian. Namun ia menyampaikan akan secara cepat menangani kasus tersebut.

"Respons kita cepat dan Alhamdulillah tadi siang kita sudah amankan beberapa orang yang diduga pelaku, untuk didalami penyidik Unit PPA," katanya.

Kasus bullying di Solo terungkap setelah beredarnya video tersebut di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 22 detik tersebut, mempertontonkan aksi bullying oleh sejumlah remaja perempuan yang diduga berlokasi di Alun-alun Selatan Keraton Surakarta.

Aksi bullying dilakukan sejumlah remaja perempuan terhadap seorang remaja perempuan berkaos hitam. Ada yang menampar wajah serta mendorong badan. Namun korban yang memilih diam.

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Polisi Telah Mengamankan Sejumlah Anak Yang Terlibat Kasus Bullying di Solo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel