Polisi Buru Terduga Pelaku Pemerkosaan Perempuan di Bintaro

Updateinfoo.com -  Polres Tangerang Selatan, tengah memburu tersangka pemerkosaan dan teror terhadap perempuan berinisial AF, warga Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasus pemerkosaan ini disebut-sebut terjadi pada Agustus 2019. Kondisi rumah saat itu sepi. Sang ibu sudah berangkat kerja. Jam menunjukkan sekitar pukul 09.30 WIB. AF mengaku saat itu merasa dibangunkan dan melihat seseorang. Dia pun ke luar kamar tidur menuju sosok tersebut. Tiba-tiba hadir sosok laki-laki tak dikenal yang datang ke dalam kamar langsung menyerang dan memperkosanya.

AF mengaku telah melapor ke polisi pada 2019. Namun dugaan kasus pemerkosaan ini tak bisa dibawa kasus ke jalur hukum. Menurut AF, kepolisian menyebut kasus ini kurang memiliki bukti untuk dibawa ke jalur hukum.

"Bahwa bener korban telah melapor ke Polres Tangsel pada Agustus 2019," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Imam Setiawan saat dikonfirmasi, Minggu (9/8).

"Saat melapor korban tidak mengenal dan mengetahui pelaku. Sehingga kami membutuhkan waktu melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran anggota kami," kata

Polisi mengaku membutuhkan waktu untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas pelaku. Hal ini dikarenakan korban tak kenal dengan pria yang diduga telah memperkosanya.

Kasus ini mencuat ke publik setelah AF mengunggah sejumlah percakapan teror yang diterimanya dari terduga pelaku. Dia juga mengunggah foto terduga pelaku lengkap dengan nama dan alamat.

Hingga kini ada lima orang saksi yang diperiksa. Termasuk, menyelidiki dan mendalami wajah pria yang diduga pelaku diunggah ke instagram.

"Sekitar 5 orang saksi yang telah diperiksa," pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono menambahkan, terduga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, ia mengaku kalau pelaku sudah diketahui identitas dan dalam pencarian.

"(Identitas dan tersangka) Iya sudah, saat ini sedang dalam proses pencarian," katanya.

Senada dengan Kapolres, Kasat Reskrim juga mengaku kesulitan mengungkap kasus tersebut sejak 2019. Karena korban tidak mengenali pelakunya.

"Kesulitan dari awal kejadian, korban itu sama sekali tidak mengenali pelaku. Sehingga kita butuh proses untuk memastikan identitas pelaku," terang dia.

Sumber: Merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Polisi Buru Terduga Pelaku Pemerkosaan Perempuan di Bintaro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel