Miris Mobil Pengantin Ini Masuk Jurang di Sinjai Sulsel, 6 Penumpang Tewas

Updateinfoo.com - Sebuah mobil iring-iringan pengantar pengantin masuk jurang di Jalan Poros Sinjai, Sulawesi Selatan. Seluruh penumpang berjumlah enam orang dilaporkan meninggal dunia.

"Meninggal itu ada enam orang alias seluruh penumpang di dalamnya," kata Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Aipda Rajamuddin saat dihubungi detikcom, Sabtu (15/8/2020).

Peristiwa bermula saat sejumlah mobil iring-iringan pengantar pengantin dari Jeneponto melintas di Jalan Poros Sinjai sekitar pukul 02.00 Wita. Lalu, saat rombongan melintas di Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, mobil korban tiba-tiba hilang kendali.

"Jadi kronologinya itu mobil Avanza itu dari selatan ke utara, dari Bulukumba mau ke Bone. Terus, saat memasuki turunan, tikungan, hilang kendali sehingga terjatuh sendiri masuk ke jurang. Jadi (kecelakaan) tunggal dia," ungkap Rajamuddin.
Baca juga:
Nelayan Tersangka Perobekan Amplop Penambang Pasir Ditahan Polisi

Tonton juga 'Minibus Sarat Penumpang Masuk Jurang di Pacitan':

Rajamuddin mengatakan enam orang korban tewas tidak meninggal bersamaan. Ada penumpang yang sempat dilarikan ke puskesmas setempat.

"Jadi 2 meninggal di tempat, 2 saat dalam perjalanan ke puskesmas, 2 lagi saat sudah dirawat di puskesmas. Enam penumpang itu 2 perempuan dan 4 laki-laki," katanya.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Miris Mobil Pengantin Ini Masuk Jurang di Sinjai Sulsel, 6 Penumpang Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel