Inilah Kondisi Adhisty Zara Pasca Video Remas Payudara Ungkap Hasyakyla Utami

Updateinfoo.com - Video Zaki Pohan dan Adhisty Zara masih hangat menjadi perbincangan. Akhirnya kakak Zara, Hasyakyla Utami, mengeluarkan cuitan tentang kondisi bintang film Dua Garis Biru tersebut. 

Hasyakyla Utami pun meminta publik untuk memperhatikan kondisi mental adik perempuannya itu. Hal itu ia ungkapkan lewat cuitan Twitter di akun pribadinya @hasyakyla, pada Kamis, 20 Agustus 2020. Bagaimana kondisi Zara sekarang? Yuk simak penjelasannya!

Mental Adhisty Zara jadi perhatian

Adhisty Zara diduga masih terguncang dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Seperti diketahui, Zara pun sampai menghapus profil instagram, menutup kolom komentar akun sampai menghapus kontak manajemen dari profil Instagramnya.

Kakak Zara, Hasyakyla Utami khawatir dengan kondisi adik perempuannya tersebut. Banyaknya hujatan dari warganet tentang video yang tersebar membuat dirinya mengajak publik untuk lebih memperhatikan mental Zara, terlebih lagi mantan anggota JKT48 tersebut masih berusia 17 tahun.

"Her mental health is more important than this sh*t (Kesehatan mentalnya sekarang lebih penting daripada peristiwa ini)," tulis Hasyakyla dikutip IntipSeleb dari akun twitter @hasyakyla. 

Keluarga Dibully

Melalui akun Twitternya, ia menumpahkan kekesalannya kepada warganet yang mencibir Zara sekaligus ibu mereka. Menurut Hasyakyla, kesalahan yang dilakukan Zara tidak bisa membenarkan hujatan dan cacian yang dilontarkan warganet. Hasyakyla juga kesal karena adik laki-lakinya yang tidak tahu apa- apa juga turut dibully,

"Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih. Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tulis Hasyakyla dalam cuitannya di Twitter.

Ibunda minta publik berhenti menghakimi

Sebelumnya, ibunda Zara Sofia Yulinar meminta publik berhenti menghakimi putrinya terkait video bersama Zaki. Kabar itu diumumkan pada Kamis siang melalui Instagram Stories.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (Berhenti menghakimi, tolong. Saya bersamanya apapun yang terjadi)," tulis Sofia.

Diketahui, dalam video yang beredar memperlihatkan seorang sepasang kekasih mirip Adhisty Zara dan Zaki Pohan sedang bersandar. Namun yang menjadi perhatian adalah tangan kanan si cowok yang meremas payudara perempuan tersebut. Keduanya sampai saat ini masih bungkam.


Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Inilah Kondisi Adhisty Zara Pasca Video Remas Payudara Ungkap Hasyakyla Utami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel