Inilah Beberapa Saat Potret Diduga Zara Adhisty Payudaranya Diremas Sang Pacar

Updateinfoo.com - Baru-Baru ini, nama artis cantik Zara Adhisty tengah menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Hal ini dikarenakan beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang perempuan yang diduga adalah Zara tertawa saat seorang lelaki meremas payudaranya.

Setelah video tersebut viral, nama Zara bahkan menduduki trending topic di Twitter. Banyak warganet menyayangkan perilaku mantan member JKT48 ini. Berikut ulasannya:

Viral di Media Sosial

Video tersebut sendiri awalnya diunggah sendiri di Instagram stories milik Zara. Namun video tersebut langsung hilang dalam sekejap. Hanya saja, ada sejumlah netizen yang berhasil merekamnya sehingga menjadi tersebar luas di media sosial. Banyak penggemar Zara yang mengaku kecewa dengan tindakan idolanya tersebut bahkan tak sedikit pula yang melontarkan sindiran pedas untuk Zara.

"Goodlooking ga menjamin good attitude juga, hati-hati boy jaman sekarang jngn ketipu tampang #zara," kata salah seorang warganet.

Ekspresi Zara jadi Sorotan

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan berkacamata yang diduga Zara tengah duduk berdekatan dengan seorang pria. Saat sedang bercanda, tiba-tiba saja tangan laki-laki yang ada di video memegang payudara wanita yang diduga adalah Zara.

Bukannya menghindar, wanita yang diduga Zara itu justru terlihat menyodorkan payudara nya hingga diremas oleh sang pacar. Setelahnya, wanita tersebut pun justru tertawa. Ekspresi Zara yang terlihat santai saat payudaranya dipegang pun menjadi sorotan warganet.

Komentar Manajer Zara

Menanggapi viralnya video tersebut, manajer Zara Adhisty yakni Gwen angkat bicara dan mempertanyakan tentang video tersebut. Gwen sendiri enggan banyak bicara mengenai video yang viral di media sosial hingga membuat nama Zara trending twitter itu.

"Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini," jelasnya.

Zara Hapus Foto Profil Instagram

Meski belum memberikan klarifikasi secara langsung, setelah ditelusuri Zara terlihat menghapus foto profil di Instagram pribadi miliknya. Terlihat pula Zara mematikan kolom komentar di setiap unggahannya di Instagram.  Zara sendiri belum buka suara mengenai video yang diduga dirinya itu.

Sosok Lelaki dalam Video

Setelah video tersebut viral, banyak yang penasaran dengan laki-laki yang ada di dalam video tersebut. Menurut informasi yang berhasil didapat, lelaki tersebut bernama Zaki Pohan yang tak lain merupakan kekasih Zara Adhisty. Kedunya belum lama ini baru saja mem-publish hubungan asmara mereka.

Zara dan Zaki sendiri diketahui menjalani hubungan jarak jauh karena Zaki sedang menjalani kuliahnya di salah satu Universitas di Yogyakarta. Meski baru beberapa bulan pacaran, keduanya tidak pernah ragu untuk memamerkan kemesraan ke publik. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan mereka di Instagram. 

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Inilah Beberapa Saat Potret Diduga Zara Adhisty Payudaranya Diremas Sang Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel