Ditabrak Mobil, Seorang PNS Tewas Ditempat Area Kawasan Thamrin Jakarta

Updateinfoo.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial DWS meninggal dunia usai sepeda motornya ditabrak mobil HRV yang dikemudikan pria berinisial HHP di depan Hotel Red Doorz Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8) pukul 01.30 WIB. DWS terpental dari sepeda motor sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas, pengemudi sepeda motor berinisial DWS yang merupakan PNS meninggal dunia," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Kamis (20/8).

Awalnya HHP tengah melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di sekitar lokasi kecelakaan. Karena diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, mobil pelaku menabrak korban.

"Karena diduga karena kurang hati-hati akhirnya bumper depan samping kiri menabrak bodi belakang sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan DWS yang melaju searah di depannya," ujarnya.

Akibatnya, korban terpental dari sepeda motornya dan jatuh ke aspal sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. "Korban mengalami luka pada bagian kepala robek dan meninggal dunia di TKP," katanya.

Soal dugaan mabuk, Fahri mengaku hingga kini hasil tes urine belum diketahui. Namun, kepolisian telah menetapkan HHP sebagai tersangka.

"Sudah dicek urine hasil belum keluar. Saat ini pengemudi inisial HHP masih dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka dan rencana setelah di periksa akan dilakukan penahanan," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to " Ditabrak Mobil, Seorang PNS Tewas Ditempat Area Kawasan Thamrin Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel