Chadwick Boseman Tiada, Rahasianya dengan Denzel Washington Terkuak

SEOUL, SOUTH KOREA - FEBRUARY 05:  Actor Chadwick Boseman attends the press conference for the Seoul premiere of Black Panther on February 5, 2018 in Seoul, South Korea.  (Photo by Han Myung-Gu/Getty Images for Disney)
UpdateInfoo.com - Kepergian Chadwick Boseman dikenang oleh Denzel Washington. Pemeran American Gangster itu turut merasa kehilangan.

Dalam pernyataannya, Denzel mengungkapkan seperti apa sosok Chadwick Boseman dalam ingatannya. Denzel mengenang Chadwick sebagai salah satu aktor bersinar yang ia kenal.

"Dia adalah jiwa yang lembut dan artis yang brilian, yang kenangannya akan tinggal bersama kami untuk selamanya melalui penampilan ikoniknya lewat kariernya yang singkat namun akan terus dikenang," kata Denzel dalam sebuah pernyataan setelah kematian Boseman pada akhir pekan lalu. "Tuhan memberkati Chadwick Boseman," tuturnya.

Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020. Kabarnya mengejutkan industri perfilman Hollywood.

Chadwick Boseman meninggal dunia karena kanker usus yang diidapnya sejak 4 tahun lalu. Dilansir People, ada cerita di antara Denzel Washington dan Chadwick Boseman.

Keduanya tak hanya sekadar kenal sebagai rekan sesama aktor. Denzel Washingtin pernah diam-diam membiayai Chadwick Boseman dan beberapa teman sekelasnya di Universitas Howard, untuk menghadiri program akting di Universitas Oxford Inggris.

Tahun lalu, Boseman membagikan kisah lengkapnya saat memberikan sambutan penghormatan kepada Washington saat Denzel Washington menerima Lifetime Achievement Award dari American Film Institute.

LOS ANGELES, CA - JANUARY 29:  Actor Denzel Washington accepts Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role for 'Fences' onstage during The 23rd Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 29, 2017 in Los Angeles, California. 26592_014  (Photo by Kevin Winter/Getty Images )
LOS ANGELES, CA - JANUARY 29: Actor Denzel Washington accepts Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role for 'Fences' onstage during The 23rd Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 29, 2017 in Los Angeles, California. 26592_014 (Photo by Kevin Winter/Getty Images ) Foto: Kevin Winter/Getty Images

"Seperti sudah ditakdirkan, saya adalah salah satu siswa yang dia bantu. Bayangkan menerima surat bahwa uang sekolah Anda untuk musim panas itu sudah dibayar dan mengetahui pembayar yang dermawan itu tidak lain adalah aktor paling hebat di planet ini. Tidak ada Black Panther tanpa Denzel Washington," ujar Chadwick Boseman pada Juni 2019.

Dalam wawancara dengan ABC, Chadwick Boseman juga pernah membahas tentang hal ini. Ia terang-terangan berutang budi dengan sang aktor.

Chadwick Boseman menghormati Denzel Washington sekaligus menjadikannya panutan di karier aktingnya.

"Hubunganku dengannya sangat dalam. Kami berbincang tentang banyak hal. Tentang apa sudah dan yang akan terjadi di masa depan," ucap Chadwick Boseman kala itu.
sumber : detik.com 

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Chadwick Boseman Tiada, Rahasianya dengan Denzel Washington Terkuak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel