Bukan MU, Pogba Teken Kontrak dengan Klub Lain

Updateinfoo.com - Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Di tengah situasi itu, gelandang Prancis tersebut malah meneken kontrak dengan klub lain.

Pogba, yang terus dirumorkan bakal hengkang dari MU, mengumumkan dirinya menjadi bagian dari Verdansk FC. Klub mana itu?

Dilansir Daily Mail, Verdansk FC merupakan klub fiksi, yang berada di Kastovia. Tempat itu berada dalam peta gim permainan Call of Duty Warzone Season 5.

Di Verdansk terdapat National Acropolis Arena, atau Verdansk Stadium. Klub itu kini mengumumkan telah merekrut Pogba.

Usut punya usut, Pogba rupanya bekerja sama dengan Activision, guna mempromosikan gim Call of Duty Warzone Season 5. Eks pemain Juventus itu sendiri dengan bangga mengumumkan klub barunya, layaknya pindah klub sepakbola sungguhan.

"Saatnya memulai lembaran baru bersama #VerdanskFC. Tim ini akan on fire," cuit Pogba.
paul pogba verdansk fc call of duty warzone manchester unitedPaul Pogba mengumumkan gabung Verdansk FC, klub dalam gim Call of Duty Warzone Season 5. (Foto: Screenshot Twitter @paulpogba)

Pengumuman itu ditanggapi beragam oleh netizen, khususnya penggemar MU. Sebab, masa depan Pogba di MU sendiri tengah menjadi pertanyaan.

Kontrak Pogba di MU tinggal tersisa setahun lagi, atau sampai 2021. Sejauh ini, pemain Timnas Prancis itu belum meneken kontrak baru, yang membuat rumor kepindahannya terus mengemuka.

Di musim 2019/2020, Pogba sendiri kurang bersinar. Ia banyak diganggu cedera, dan cuma membuat 21 penampilan, 1 gol dan 4 assist.

Sejauh ini, Real Madrid kabarnya paling bernafsu memboyong Pogba. Selain itu, Juventus juga beberapa kali dirumorkan ingin membawanya pulang ke Turin. [dtk]

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Bukan MU, Pogba Teken Kontrak dengan Klub Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel