Belajar dari Kasus Adhisty Zara, Asuransikan Saja Payudaramu Yuk!

Updateinfoo.com - Nama aktris muda jebolan JKT48, Adhisty Zara, masih ramai jadi bahan perbincangan publik, setelah viralnya video asusila di dunia maya yang yang menyeret namanya. Bahkan tagar Zara sempat menjadi trending nomor satu di Twitter.

Seperti diketahui beredar video yang memperlihatkan aktris muda diduga Adhisty Zara, sedang berpacaran dengan pasangannya, Zaki Pohan. video viral lantaran sang pria yang diduga Zaki Pohan menyentuh bagian dada atau meremas payudara dari sang wanita.

Video berdurasi 15 detik itu diunggah melalui Instagram story dan beredar luas melalui jagat sosial media. Akibatnya, akun media sosial Adhisty Zara banjir komentar oleh warganet.
 
Banyak dari mereka yang mempertanyakan hal tersebut, apakah benar orang yang diremas payudaranya adalah benar-benar dia. Namun dalam perkembangannya, Adhisty Zara menonaktifkan kolom komentar dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun merasa dirugikan atas kejadian viralnya video remas payudara ini.

Berbicara soal kerugian yang dialami oleh Adhisty Zara akibat video viral remas payudara, memang tidak bisa dinilai berdasarkan angka, karena lebih ke ranah kerugian secara sosial.

Namun sebagai aset berharga para wanita, sebenarnya bagian tubuh, seperti payudara bisa diasuransikan. Apalagi bagi seorang publik figur atau artis, hal tersebut amatlah penting.

Dikutip dari Fox Business, alasan terbesar banyak artis yang mengasuransikan salah satu bagian tubuh, ternyata untuk 'melindungi' aset berharga yang mereka punya.

Mengasuransikan bagian tubuh memang bukanlah hal yang berlebihan karena akan memberikan rasa aman, meski biayanya sangat fantastis dibandingkan jenis asuransi lainnya.

Tengok saja pedangdut Duo Semangka, mereka mau merogoh kocek cukup besar untuk mengasuransikan payudara mereka, karena hal tersebut merupakan aset berharga mereka. Dalam merawat payudaranya, Clara terinspirasi artis Jepang Hitomi Tanaka, dan memilih melindungi aset dengan asuransi.

Biaya yang dibayarkan pun cukup fantastis yakni mencapai Rp1 miliar, dan asuransinya memakai perusahaan yang terdapat di Singapura.

Aktris tanah air lainnya yang mengasuransikan payudaranya adalah Nikita Mirzani. Ia pun telah merogoh uang miliaran rupiah untuk mengasuransikan aset berharganya tersebut.

Selain Duo Semangka dan Nikita Mirzani, sudah banyak aktris Hollywood yang juga mengasuransikan anggota tubuhnya dengan alasan tertentu.

Seperti Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya dengan harga 27 juta dolar AS atau setara dengan 384 miliar rupiah dan Madonna yang menginvestasikan 2 juta dolar AS yang setara dengan 28 miliar rupiah untuk payudaranya. []

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Belajar dari Kasus Adhisty Zara, Asuransikan Saja Payudaramu Yuk! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel