Bayern Menang Telak, Membuat Barca Menangis Dengan Sekor 8-2

Selebrasi pemain Bayern Munich usai bobol gawang Barcelona 
Updateinfoo.com - Bayer Munich meluapkan rasa bahagianya setelah sukses dalam menyingkirkan Barcelona dalam ajang Liga Champion 2019-2020. Bertemu Blaugrana di babak perempatfinal, sabtu (15/08/2020), menang dengan skor telak 8-2.

kemenangan tersebut membuahkan hasil membawa bayern masuk dalam babak semifinal Liga Champions begitupula membuat Barca menangis darah. Kekalahan ini otomatis membuat Barca nihil dalam gelar di musim 2019/2020.

Selebrasi pemain Bayern Munich usai bobol gawang Barcelona

Bintang Bayern, Thomas Mueller tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Dia senang atas hasil maksimal yang didapat dan berharap bisa melanjutkan tren positif tersebut di laga sisa Liga Champions.

"Kami merasa senang setelah pertandingan ini, sangat spesial. Sulit untuk menjelaskan perasaan ini, tim ini dalam kondisi terbaik. Kami sudah bekerja keras dan sulit bagi lawan untuk mengalahkan kita, seperti dilansir BT Sport.

"Kami harus tetap tenang. Kami senang tapi besok kami akan kembali terbangun dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," lanjut dia.

Mueller sendiri tampil impresif di laga menghadapi Lionel Messi cs. Dia berkontribusi dengan menyumbangkan dua gol.

Lebih lanjut, di babak semifinal nanti, Bayern akan menghadapi pemenang antara Manchester City dan Lyon. Laga itu akan digelar Minggu dini hari WIB 16 Agustus 2020.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Bayern Menang Telak, Membuat Barca Menangis Dengan Sekor 8-2 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel