Rizky Billar Sebut Derajat Asistennya Lebih Tinggi Ketimbang Lutfi Agizal

Updateinfoo.com - Rizky Billar naik pitam dengan Lutfi Agizal yang mempersoalkan kata-kata anjay hingga ke Komnas Perlindungan Anak (PA).

Dia bilang, alih-alih mendapat sanjungan, Lutfi Agizal justru dibanjiri hujatan.

"Ribet-ribet permasalahin perkara satu kata doang yang hanya untuk menaikkan pengikut yang bahkan tidak naik-naik yang imbasnya mayoritas orang memerangimu, menghujatmu," tulis Rizky Billar di Instagram Stories, Minggu (30/8/2020).

Rizky Billar bahkan membandingkan asistennya, Eno dengan Lutfi Agizal. Ia menduga Lutfi Agizal mempunyai kecemburuan sosial tentang popularitas.

"Mending jadi Eno sih asisten gue. Nggak sampai dua minggu sekarang follower Instagramnya 200k Fi. Iri nggak Fi? Yah gue tau sih dalam hati kecil lo, gue tau ada keirian karena gue kenal lo juga nggak," ungkapnya.

"Gini, kita sama-sama anak perantau yang ingin sukses di sini. Tapi beda cara, ya gue nggak perlu buka panjang lebar karena nanti juga bakal kebuka," sambungnya.

Bintang sinetron Rajawali ini bahkan menegaskan, derajat asistennya lebih tinggi dari Lutfi Agizal.

"Tapi yang pasti gue kasih tau di sini, Eno asisten gue saat ini lebih banyak orang-orang yang menyukainya dari pada lo dan menurut gue saat ini derajatnya lebih tinggi dari lo," tegasnya.

Perkataannya itu dibuktikan dengan cara sang asisten yang mendapatkan kepopuleran tanpa mencoba dan menyudutkan pihak mana pun.

"Yah karena yang gue tahu dan gur sadarin Tuhan selalu memberikan sesuatu yang MANA makhluknya mampu mengemban 'Amanah' yang diberikan olehnya," jelas Rizky Billar.

"Dan menurut gue Moreno ini lebih mulia dari seorang Lutfi. Kenapa? Pengikut Eno lebih tinggi dan bisa dibilang engagment Eno lebih tinggi," imbuhnya lagi.

Bahkan lelaki yang dekat dengan Lesti Kejora ini mengatakan bahwa sang asisten selalu menolak saat mendapat tawaran endorse.

"Tapi ketika dia ditawari endorsement dan gue mengizinkan. Dengan santai dia menjawab 'Ini nggak lah bang. Kan gue udah dapet gaji dari abang, lagian kan ini followers abang Billar juga'," beber Rizky Billar.

Berkaca dari sang asisten, Rizky Billar mendapatkan pembelajaran. Dia bilang, Lutfi Agizal yang berpendidikan belum tentu mempunyai kepribadian baik.

"Di sini gue dapat suatu pelajaran. Pendidikan tinggi gak jadi patokan baik atau tidaknya akhlakmu dan budi pekertimu," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal curhat, usai Komnas Perlindungan Anak (PA) merespons aduannya terkait konten anak-anak yang mengucapkan kata anjay.

Hasilnya, Komnas PA mengimbau masyarakat terutama anak-anak menghentikan menggunakan kata anjay.

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya," tulis Lutfi Agizal pada Sabtu (29/8/2020).

Bahkan lelaki yang dekat dengan Lesti Kejora ini mengatakan bahwa sang asisten selalu menolak saat mendapat tawaran endorse.

"Tapi ketika dia ditawari endorsement dan gue mengizinkan. Dengan santai dia menjawab 'Ini nggak lah bang. Kan gue udah dapet gaji dari abang, lagian kan ini followers abang Billar juga'," beber Rizky Billar.

Berkaca dari sang asisten, Rizky Billar mendapatkan pembelajaran. Dia bilang, Lutfi Agizal yang berpendidikan belum tentu mempunyai kepribadian baik.

"Di sini gue dapat suatu pelajaran. Pendidikan tinggi gak jadi patokan baik atau tidaknya akhlakmu dan budi pekertimu," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal curhat, usai Komnas Perlindungan Anak (PA) merespons aduannya terkait konten anak-anak yang mengucapkan kata anjay.

Hasilnya, Komnas PA mengimbau masyarakat terutama anak-anak menghentikan menggunakan kata anjay.

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya," tulis Lutfi Agizal pada Sabtu (29/8/2020).


Sumber: Suara.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Rizky Billar Sebut Derajat Asistennya Lebih Tinggi Ketimbang Lutfi Agizal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel