Iis Dahlia Usai Ramai Dihujat Soal Raffi & Nagita: Netizen Pada Kurang Piknik

Updateinfoo.com - Pedangdut Iis Dahlia tengah menjadi bulan-bulanan netizen usai aksinya di atas panggung yang bercanda mengenai Raffi Ahmad pecinta wanita berzodiak Gemini hingga membuat Nagita Slavina turun panggung itu memberikan pembelaannya.

Kata Iis, banyaknya hujatan yang masuk di kolom komentar instagramnya itu karena para netizen itu kurang piknik dan berpikir kotor. Ia sendiri mengaku setelah kejadian tersebut masih bersikap santai dengan Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Dihujat Netizen

Di laman instagramnya, pedangdut dengan kumis tipis sebagai ciri khas nya itu ramai dihujat netizen usai aksi nya di atas panggung diduga menyakiti hati Nagita Slavina hingga memilih walk out.

Banyak sekali netizen yang berkomentar pedas di kolom komentar unggahan Iis saat berpose dengan Nagita dan beberapa artis lainnya. Iis dinilai tak peka dan tak menjaga omongan mengenai candaan yang dinilai sensitif itu.

Pembelaan Iis Dahlia

Banyaknya yang menghujat membuat Iis membuat pembelaan bahwa ia bersama dengan Raffi dan Nagita masih baik-baik saja setelah kejadian tersebut. Justru, netizen yang dinilai kurang piknik hingga bisa berasumsi negatif mengenai dirinya.

"Lahhh ini netizen aseliii pada kurang piknik yaa hahahaa ... Tuhann Gigiiiiii Afiiiiii @raffinagita1717 hahahahaha kita mah santai euyyyy. Jgn pd berasumsi makanya jgn pada mikir kotor mulu," papar Iis di instagram.

Kejadian di Atas Panggung

Hujatan netizen untuk Iis itu bermula dari aksi Iis yang melontarkan candaan kepada Raffi dan Nagita. Kala itu dalam acara konser 25 tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed berkarya, di atas panggung sedang ada Iis, Raffi, Nagita, Melly Goeslaw, dan Ari Lasso.

Iis terus berusaha untuk membangun suasana dengan celotehannya. Namun nyatanya celotehannya itu membuat Nagita memilih untuk turun panggung. Hal ini bermula dari Iis yang mengatakan bahwa Raffi sebenarnya pecinta wanita berzodiak Gemini yang diduga adalah Ayu Ting Ting.

"Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius. Ya Ada banyak (yang Gemini), gak enak ada Gigi soalnya," celoteh Iis.

Nagita hanya tersenyum tipis. Namun, tak lama kemudian ia mengajak Ari Lasso untuk turun panggung. Melihat hal tersebut, Raffi dan Iis sempat memanggil Nagita namun tak digubris.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Iis Dahlia Usai Ramai Dihujat Soal Raffi & Nagita: Netizen Pada Kurang Piknik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel