'Betrand Bukan Anak Pungut' Jadi Trending Twitter, Video Sengaja Dipotong?

'Betrand Bukan Anak Pungut' Jadi Trending Twitter, Video Sengaja Dipotong?

UpdateInfoo.com -  Pernyataan Andre Taulany mengenai "Anak Pungut" di depan Betrand Peto tak bisa diterima publik. Tagar #BetrandBukanAnakPungut pun terlihat menjadi salah satu trending topic Twitter di Indonesia pada Senin (31/8) sore. Candaan Andre tersebut dinilai sangat keterlaluan.

"Udah cukup lelah dengan ini. Ketika kalian memilih fokus streaming, silahkan. Kami ingin berjuang untuk Onyo, dengan cara kami. Kenapa sih melawak tidak menyesuaikan dengan keadaan?" tulis akun @ProtectBetrand.

"Harusnya sih artis senior bisa ngejaga bahasanya yah,meskipun itu cuman lelucon.parah sihh....! Gimana nih KPI? Kebiasaan nih mulut nya pelawak ini," sahut akun @Yanchent2. "Dark joke? selera humor ko sukanya ngetawain hal yg bikin hati org sakit:)" balas akun @UnknownnnKkkkkk.

\'Betrand Bukan Anak Pungut\' Jadi Trending Twitter, Video Sengaja Dipotong?
Twitter

Untuk diketahui, Andre kala itu menyebut Nunung yang memerankan karakter anak kecil sebagai anak pungutnya. Dalam video yang beredar, Andre bertanya seolah menyamakan status karakter Nunung dengan Betrand. Ekspresi Ruben Onsu juga dinilai terlihat menahan amarah.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre memperkenalkan Nunung. "Ini bukannya Thalia?" tanya Betrand menyebut nama sang adik.

"Aku dipungut sama Bapak ini (Andre)," sahut Nunung. "Anak pungut. Kamu juga kan?" tanya Andre kepada Betrand yang berdiri di sisi Ruben.

Akun Twitter @unianii kemudian memperlihatkan kelanjutan percakapan Andre dan Betrand. Menurut akun tersebut, Andre sebenarnya tidak berniat menyebut Betrand sebagai anak pungut.

"Kamu juga kan? Ini (Betrand) anaknya kamu (Ruben)?" lanjut Andre. "Ini (Nunung) anaknya aku. Yuk kita jodohin gimana."

"Budayakan saring(filter) sebelum sharing #BetrandBukanAnakPungut supaya tidak terjadi kesalahpahaman antar netizen," tulis akun @unianii. "Ini aku langsung cari di yt dan ada kelanjutannyaa. Think positive."

Kendati telah melihat videonya secara lengkap, warganet tetap menyayangkan penyebutan anak pungut saat kehadiran Betrand dalam acara tersebut. "Masalahnya kenapa ketika ada betrand harus ada kata 'anak pungut' dan 'anak angkat' yang jadi bahan jokes..." komentar akun @aoeliaRF.

"Sebenrnya andre itu keceplosan disaat dia tau itu salah dia belokin perkataannya biar ga panjang, ruben aja smpet gagap sebentar nah yg dipermasalahin itu kata anak pungutnya... kenapa harus kata2 itu yg terlontar sambil nunjuk #BetrandAnakRuben #BetrandBukanAnakPungut," sahut akun @kitalari13.

sumber : wowkeren.com 

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "'Betrand Bukan Anak Pungut' Jadi Trending Twitter, Video Sengaja Dipotong?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel