Chadwick Boseman Meninggal, Bintang Black Panther Kenang Momen Berharga

Chadwick Boseman bersama bintang Black Panther

UpdateInfoo.com - Chadwick Boseman meninggal di usia 43 tahun. Kabar duka kepergian sang aktor membawa duka yang mendalam bagi para pemain Black Panther.

Aktris Angela Bassett yang berperan sebagai Ramonda atau ibunda dari Raja T'Challa mengucapkan rasa duka dan kehilangan atas kepergian Chadwick Boseman. Ia mengunggah foto saat ibu dan anak dalam film itu saling berpelukan.

"Foto ini dimaksudkan agar Chadwick dan aku terhubung, agar kami menjadi sebuah keluarga. Tapi yang tidak diketahui banyak orang adalah cerita kami terjadi jauh sebelum film bersejarah Black Panther," buka aktris Angela Bassett di akun Instagram pribadinya, Sabtu (29/8/2020).

Angela Bassett menceritakan pertemuan pertamanya dimulai saat Chadwick Bosemn masih mengenyam pendidikan di Universitas Howard. Di malam perdana Black Panther, Chadwick membisikkan kisah itu kepada sang aktris.

"Dia membisikkan ketika saya menerima gelar kehormatan dari Howard University, almamaternya, dia adalah mahasiswa yang ditugaskan untuk menemani saya hari itu. Dan di sinilah kami, bertahun-tahun kemudian sebagai teman dan kolega, menikmati malam paling gemilang yang pernah ada," tutur Angela Bassett.

Ia mengaku senang melakukan proses syuting bersama aktor berbakat Chadwick Boseman. Berada dalam satu proyek film yang sama, membuat Angela Bassett memberikan tribut khusus pada Chadwick Boseman.

"Chadwick Boseman adalah jiwa yang indah, seniman yang sempurna, saudara yang penuh perasaan. "Engkau tidak mati tapi terbang jauh...", semua yang Anda miliki, Chadwick, Anda berikan dengan bebas. Beristirahatlah sekarang, pangeran yang manis #WakandaForever," tulis Angela Bassett.

Kepergian Chadwick Boseman diumumkan manajemennya lewat akun Instagram sang aktor.

"Dengan kesedihan yang tak terukur kami mengkonfirmasi meninggalnya Chadwick Boseman. Merupakan kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther. ⁣Dia meninggal di rumahnya, dengan istri dan keluarganya di sisinya," ungkap pernyataan tersebut.

sumber : detik.com 

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Chadwick Boseman Meninggal, Bintang Black Panther Kenang Momen Berharga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel