Polisi Sita HP-Akun Boom Live Bidan Viral Live Bugil di Sumsel

Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Fuad Hashim/detikcom)

UpdateInfoo.com - Polisi masih memeriksa bidan AWM (23) terkait video viral aksi live bugil yang diduga dilakukannya lewat aplikasi Boom Live. Polisi telah menyita dua ponsel dan akun yang diduga digunakan untuk live bugil tersebut.

"Masih pemeriksaan mendalam, sudah ada dua HP yang kita amankan. HP ini yang AWM pakai untuk live," ujar Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi Barawi ketika dimintai konfirmasi, Kamis (27/8/2020).

Selain ponsel, Kurniawi menyebut penyidik menyita akun Boom Live yang dipakai AWM. Dia mengatakan ada beberapa video vulgar yang masih diteliti untuk menentukan nasib bidan muda tersebut.

"Akun juga (disita). Ini ada beberapa video yang sudah tersebar di medsos, YouTube, dan kita teliti terkait saksi," ujar Kurniawi.

Sebelumnya, AWM dipanggil penyidik Sat Reskrim Polres Lahat untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran ITE karena diduga live bugil lewat Boom Live. AWM dipanggil setelah video bugilnya viral dan membuat heboh masyarakat.

"Kalo pekerjaan sesuai keterangan seperti itu (bidan). Jadi sementara karena sudah heboh kami lakukan langkah cek, panggil untuk dimintai keterangan," kata Kurniawi kepada detikcom, Rabu (26/8).

AWM sendiri sudah 2 kali diperiksa, hanya masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti sebelum menjerat AWM dengan UU ITE.

Aksi live bugil itu diduga dilakukan untuk mendapatkan uang. Namun polisi belum menjelaskan berapa duit yang sudah diperoleh AWM dari aksinya.

sumber : detik.com 

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Polisi Sita HP-Akun Boom Live Bidan Viral Live Bugil di Sumsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel