Inilah 35 Kata-Kata Mutiara Indah dan Penuh Makna

Updateinfoo.com - Setiap orang memiliki cerita hidup sendiri, satu dan yang lain sering kali berbeda. Ada kalanya hidup terasa sangat membahagiakan, namun sekali waktu hidup juga bisa terasa berat.

Maka dari itu kamu perlu semangat yang kuat untuk menjalani lika-liku kehidupan, agar kamu tidak mudah menyerah apalagi putus asa. Semangat hidup juga dibutuhkan agar kamu bisa tumbuh dengan baik bersama masalahmu.

Tentu saja, sangat manusiawi bila kamu mengeluh betapa inginnya kamu menyerah. Tapi kamu pasti mengerti tak ada kebahagiaan yang begitu saja datang menghampiri.

Semua butuh usaha butuh kamu ciptakan bahagia itu dalam dirimu. Ada beragam cara bisa kamu lakukan untuk menambah semangatmu. Bisa dengan olahraga, mengonsumsi makanan yang sehat, meditasi, bertemu teman hingga membaca kalimat-kalimat yang bernilai positif untuk kehidupan.

Jika kamu membutuhkan semangat di tengah kesulitan yang kamu hadapi, maka bacalah 35 kata-kata mutiara singkat, indah dan penuh makna yang telah dirangkum merdeka.com melalui brilio berikut ini.

Kata-Kata Mutiara Singkat dan Indah

1. "Tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan." - Sophocles.

2. "Kita harus menemukan waktu untuk berhenti dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah membuat perbedaan dalam hidup kita." - John F. Kennedy.

3. "Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal saat kamu memulainya, tapi kamu bisa memulainya lagi dari di mana kamu berada sekarang dan ubah akhirnya." - C.S Lewis.

4. "Diam adalah sumber dari kekuatan yang luar biasa." - Lao Tzu.

5. "Hiduplah secara sederhana. Bermimpilah yang besar. Bersyukur. Berilah cinta. Tertawalah yang banyak." - Paulo Coelho.

6. "Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada."

7. "Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah."

8. "Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik."

9. "Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu."

10. "Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya."

11. "Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik tiba-tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu adalah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan."

12. "Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa membuat hidupmu lebih berwarna daripada sebelumnya."

13. "Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan."

14. "Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan."

15. "Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu pilihan yang paling baik."

Kata-Kata Mutiara Singkat dan Penuh Makna

16. "Jalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhirmu. Kerjakan setiap pekerjaan seakan kamu adalah bosnya. Perlakukan semua orang seakan mereka adalah dirimu."

17. "Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah."

18. "Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik."

19. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya."

20. "Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu."

21. "Kata kata ini tentunya jika di ucapkan oleh seseorang yang bijaksana dalam hubungan sebuah percintaan maka akan menjadi sebuah kata yang bisa memberikan sebuah kesan cinta yang luar biasa."

22. "Sebelum apapun, persiapan adalah kunci menuju kesuksesan." - Alexander Graham Bell.

23. "Satu-satunya sumber dari pengetahuan adalah pengalaman." - Albert Einstein.

24. "Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat sebuah perubahan, cobalah tidur di ruangan dengan seekor nyamuk." - Dalai Lama.

25. "Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata." - John Lennon.

26. "Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan." - Albert Einstein.

27. "Jadilah berani. Ambillah risiko. Tidak ada yang bisa mengganti pengalaman." - Paulo Coelho.

28. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu." - Tony Robbins.

29. "Hidup adalah serangkaian perubahan yang alami dan spontan. Jangan tolak mereka karena itu hanya membuat penyesalan dan duka. Biarkan realita menjadi realita. Biarkan sesuatu mengalir dengan alami ke manapun mereka suka." - Lao Tzu.

30. "Hidup adalah cermin dan akan merefleksikan kembali kepada para pemikir mengenai apa yang mereka pikirkan." - Ernest Holmes.

31. "Suatu hal yang sia-sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak akan mampu kamu lakukan di masa depan."

32. "Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka."

33. "Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata."

34. "Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan menghadap ke belakang agar hidupmu tak patah."

35. "Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat sebuah perubahan, cobalah tidur di ruangan dengan seekor nyamuk." -Dalai Lama.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Inilah 35 Kata-Kata Mutiara Indah dan Penuh Makna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel