Wah Ternyata Lionel Messi Sudah Tambatkan Hati ke Inter Milan

Updateinfoo.com - Mantan agen pemain, Jose Maria Minguella, menyebut Lionel Messi sudah memikirkan destinasi berikutnya andai hengkang dari Barcelona. Klub yang beruntung tersebut adalah finalis Liga Eropa 2019-2020, Inter Milan.

Sebagaimana diberitakan, Lionel Messi disebut-sebut sudah mengirim surat kepada Manajemen Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu secara resmi menyampaikan keinginan hengkang lewat sepucuk surat tersebut. Fakta itu sudah dikonfirmasi oleh Radio Catalunya.

Inter Milan muncul sebagai salah satu kandidat klub berikutnya bagi Lionel Messi. The Messiah disebut-sebut ingin meneruskan rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo di Italia. CR7 sendiri sudah bermukim di Juventus sejak musim panas 2018.

Agen yang membawa Lionel Messi ke Spanyol belasan tahun lalu, Jose Maria Minguella, sepakat dengan hipotesa itu. Menurutnya, pria asal Argentina tersebut sudah menetapkan hati untuk hengkang ke Stadion Giuseppe Meazza.

“Buat saya, Messi sudah punya tim, Inter Milan. Di Italia, pesepakbola membayar pajak dengan jumlah yang lebih ringan. Lagipula, di sana (Italia) ada Cristiano (Ronaldo),” papar Jose Maria Minguella, dikutip dari Marca, Rabu (26/8/2020).

“Saya sulit membayangkan dirinya berada di Inggris meski ada sahabatnya Sergio Aguero dan Pep Guardiola di Manchester City. Apa yang harus dilakukan Barcelona adalah memikirkan situasi tersebut,” imbuh pria berkebangsaan Spanyol itu. 

Ya, selain kehadiran Cristiano Ronaldo, pajak penghasilan yang lebih ringan di Italia bisa saja menjadi daya pikat untuk Lionel Messi. Apalagi, ayahnya, Jorge Messi, sudah membeli sebuah apartemen mewah di Milan, yang berada dekat dengan markas besar Inter Milan.

Dengan membeli apartemen, pesepakbola kelahiran Rosario itu bisa mengajukan diri sebagai wajib pajak (WP) di Italia. Dilansir dari International Investment, dengan menjadi WP di Italia, Lionel Messi hanya akan membayar pajak maksimal sebesar 30% dari pendapatan.

Aturan mengenai skema perpajakan itu baru berlaku pada awal 2020. Firma hukum global, Withers, menyebut aturan pajak itu menjadi keuntungan tersendiri buat klub-klub Italia.

“Ini akan membuat klub-klub Italia menjadi lebih kompetitif di level internasional untuk memikat para bintang olahraga,” ucap Withers.

Namun, paket perpajakan itu baru berlaku jika pemain yang bersangkutan menandatangani kontrak minimal dua tahun. Sebab, dalam aturan disebutkan, seseorang harus berkomitmen menjadi wajib pajak Italia selama dua tahun ke depan sejak kepindahan. 

Sumber: okezone

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Wah Ternyata Lionel Messi Sudah Tambatkan Hati ke Inter Milan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel