Kontroversi Natya Shina, Seret Nama Lia ITZY Hingga Jin BTS

13 Potret Natya Shina, Influencer yang Mirip Orang Korea
UpdateInfoo.com - Dancer asal Indonesia, Natya Shina masih menjadi sasaran kebencian penggemar K-pop. Usai mengkritik Jennie Blackpink, kini leader Pink Panda itu kedapatan megomentari tarian Lia ITZY.

Natya Shina mengomentari tarian Lia ITZY saat bagian menggoyangkan punggung atau shoulder dance di lagu Wannabe. Alhasil, penggemar ITZY yang disebut MIDZY merasa tidak terima atas sikap Natya Shina. Yuk intip kontroversi lengkapnya!.

Anggap Lia ITZY Tidak Bisa Menari

Awal mula kritikan yang dilayangkan oleh perempuan asal Bali ini bermula ketika membalas komentar di salah satu video miliknya yang menampilkan dance cover WANNABE oleh ITZY. Natya Shina berkomentar jika pada latihan menari ITZY, tepatnya bagian shoulder dance, Lia terlihat tidak bisa menari.

“Kalau kamu bandingin sama ITZY ya jelas, itu pekerjaan mereka. Mereka bisa bagus dan sempurna karena latihan sebulan lebih mungkin. Kalau kamu perhatiin di dance practice Lia ga bisa tuh. Aku cuma ngasih tahu. Bukannya ga mau terima kritikan,” ungkap Natya Shina dilansir IntipSeleb dari Twitter @atzswrld pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Pernyataannya ini pun sontak mengundang warganet untuk berkomentar. Natya Shina dianggap tidak pantas untuk menghina tarian Lia ITZY.

Tarian Natya Shina Dibandingkan dengan Lia ITZY

 


Melihat perempuan dengan nama lengkap Choi Ji Su dianggap tidak bisa menari, para penggemar pun membuat video. Video itu perbandingan tarian Natya Shina dengan Lia ITZY. Pada video berdurasi 6 detik itu, keduanya sama-sama menari lagu WANNABE oleh ITZY.

Usai mengunggah video perbandingan, akun fans dengan nama @jolowine menyatakan jika Lia lebih baik menarikan WANNABE dibandingkan Natya Shina.

“Lia lebih baik,” ungkap akun @jolowine dilansir IntipSeleb pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Sontak video perbandingan tarian antara Lia ITZY dan Natya Shina menghebohkan jagat Twitter. Banyak penggemar yang menganalisa shoulder dance keduanya.

“Bener lia. Kalo si natya dia ke depan hentak dua kali. Padahal cukup sekali. Pas bahu balik kebe emang naik turun. Jadi keliatannya dua kali hentak depan. Bodoh. Dia enggak bisa menghormati si idol, tapi dia malah enggak bisa menari dengan benar,” papar salah satu netizen yang menganalisa gerakan Natya Shina.
 
Jin BTS ikut terseret

Mengetahui jika dirinya kembali viral akibat menganggap Lia ITZY tidak bisa menari, Natya Shina pun memutuskan untuk membuka suara. Menurutnya, ia tidak membenci Lia dan hanya mengkritiknya. Natya Shina menilai jika gerakan shoulder dance Lia berbeda daripada anggota ITZY lainnya.

Namun, pada pernyataan yang sama, Natya Shina terlihat kembali menyebut idol lain. Kali ini, perempuan bernama asli Putu Ayu Natya Shina Nandana ini menyoroti tarian Jin BTS.

“Sekarang aku komen dance Jin di BTS suka beda sendiri, emang salah? Sejak kapan kita ga boleh komenin idol?” ungkap Natya Shina dalam sebuah komentarnya di Instagram dilansir IntipSeleb pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Namun setelah ditelusuri, sepertinya komentar yang disuarakan Natya Shina telah dihapus. Bahkan ia sempat memprivasi akun Instagramnya. Tetapi, kini akun Instagram Natya Shina @natyashina telah dibuka kembali.

sumber : intipseleb.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Kontroversi Natya Shina, Seret Nama Lia ITZY Hingga Jin BTS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel