Usai Kalah di Final UCL, Pelatih PSG Siap Sambut Lionel Messi di Paris

Updateinfoo.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel tak sungkan memberikan pendapatnya mengenai rumor ketertarikan PSG kepada Lionel Messi.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona memang tengah banyak diperbincangkan. Kegagalan Barcelona meraih gelar musim ini disebut sebagai salah satu alasan kuat Messi memutuskan untuk pergi.

Kedatangan pelatih baru, Ronald Koeman ke Camp Nou pun diklaim tak membuat Messi bahagia. Bahkan, Messi dikabarkan sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi itu langsung kepada Koeman.

Beberapa gosip transfer mengatakan sudah ada beberapa klub besar yang tertarik pada Lionel Messi. Selain Manchester City dan Inter Milan, ada pula nama PSG.

Nah, setelah pertandingan final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen, pelatih Thomas Tuchel ditanya mengenai gosip ketertarikan PSG pada sang megabintang Barcelona itu.

Messi Bakal Disambut dengan Terbuka di PSG

Thomas Tuchel tak memungkiri bahwa kedatangan pemain seperti Lionel Messi akan sangat menguntungkan PSG. Terutama karena mereka butuh untuk memperkuat tim setelah beberapa pemain dipastikan pergi setelah final Liga Champions ini.

"Dia (Messi) sangat disambut! Kami kehilangan banyak pemain musim ini, dan sekarang kami kehilangan Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting," ungkapnya kepada BBC Sport.

"Kami perlu memanfaatkan bursa transfer sekarang untuk membuat skuat kami lebih dalam. Musim panas ini akan sangat menuntut tanpa ada jeda. Kami perlu membangun skuat yang sangat kuat," lanjutnya.

"Pelatih seperti apa yang menolak Messi? Tapi saya pikir dia akan pensiun di Barcelona. Dia adalah Mr Barcelona," balasnya ketika ditekankan soal transfer Messi ke PSG.

PSG Akan Membahas Soal Transfer Usai Final

Dilanjutkan pula oleh Tuchel bahwa PSG saat ini masih belum mau membahas soal bursa transfer. Setelah kalah di final melawan Bayern Munchen, Tuchel mengaku pembahasan soal transfer ini bakal dilakukan beberapa hari ke depan.

"Kami memutuskan untuk tak membicarakan bursa transfer di periode ini. Kami akan duduk bersama dalam beberapa hari. Kami memiliki banyak hal untuk dilakukan demi mempertahankan level skuad kami," lanjutnya.

"Kami perlu membangun sebuah tim yang kuat, yang sangat kuat. Ini diperlukan apabila kami ingin mempertahankan diri di level yang sama, kami harus lebih baik lagi," imbuhnya

"Anda harus terus melangkah. Ini adalah level yang kami butuhkan. Kami menunjukkan lagi bahwa kami bisa bersaing dengan tim terbaik di Eropa dengan mentalitas dan sikap ini, dan juga dengan kombinasi dari talenta kami. Kami tim kuat dan kami bisa bangga dengan itu," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Usai Kalah di Final UCL, Pelatih PSG Siap Sambut Lionel Messi di Paris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel