Ernest Prakasa Bela Adhisty Zara, Dianggap Pilih Kasih ke Kekeyi

Updateinfoo.com - Adhisty Zara dan Zaki Pohan masih menjadi berita utama di Tanah Air. Pasangan muda itu diduga melakukan tindakan tidak senonoh ketika meremas payudara sembari tertawa. Video yang berdurasi sekitar 14 detik tersebut masih menduduki jajaran trending Twitter pada Kamis, 20 Agustus 2020. 

Perilaku mereka rupanya mengundang reaksi dari Ernest Prakasa. Aktor sekaligus komedian itu memberikan pesan tegas pada Zara. Yuk simak artikelnya!
 
Ernest Prakasa Komentari Video Viral

Adhisty Zara dan Zaki Pohan diduga terlibat dalam skandal pacaran. Video mereka ramai diperbincangkan ratusan ribu orang termasuk Ernest Prakasa. Sebagai orang dewasa, Ernest mengatakan bahwa seharusnya publik lebih empati ketika seseorang tertimpa masalah. Tak ingin menyebut nama sang artis, pria 38 tahun itu menyebut bahwa penyerangan terhadap Zara dilakukan karena banyak orang yang mumet akibat pandemi virus corona (COVID-19).

“Menurut gua inilah momen yang tepat untuk kita melatih empati. Di tengah masalah seperti ini, banyak banget orang yang melampiaskan kekesalan, stress, rasa frustasi pada pandemi gitu kan, mood-nya gak enak terus dilampiaskan kepada masalah orang lain,” kata Ernest dilansir IntipSeleb dari tayangan IGTV pada Kamis, 20 Agustus 2020.

Tak hanya itu, Ernest juga meminta agar publik untuk berhenti berkomentar jahat pada lulusan idol grup JKT48 tersebut. Pasalnya, isu kesehatan mental sedang ramai digencarkan sehingga ia takut Zara akan mengidap hal yang serupa. Ditambah lagi usianya yang masih 17 tahun dan masih memiliki masa depan yang sangat panjang.

“Buat yang sedang mengalami masalah ini, gue pribadi udah japri orangnya dan gue gak gak pengen nyebut namanya juga. Yang penting semoga tabah, semoga masalahnya cepet selesai dan selalu kelilingi dirimu dengan orang-orang tersayang,” kata Ernest.

Zara Banjir Dukungan Kekeyi Kena Imbas

Video viral itu kini membuat nama Kekeyi dan Cimoy Montok terkena imbasnya. Pasalnya, banyak selebriti yang mendukung Zara sedangkan ketika Kekeyi dan Cimoy terkena masalah mereka akan semakin menghujat. Hal ini dianggap karena perbedaan paras di antara mereka.

“Kekeyi gak jelasnya tiap hari. Prestasinya juga gak ada. Zara minimal punya prestasi dibidang akting yang bagus,” ujar salah satu warganet.

“Kekeyi yang dihujat hanya gara-gara makan pentol aja juga kemungkinan besar bisa punya penyakit mental. Apakah anda peduli dengan itu? Menyuruh video itu jangan di share? Ngotak dong. Intinya di Indonesia kalau yang cantik ngebuat kesalahan pasti didukung,” sahut yang lain.

“Giliran Zara aja dibela wkwkwk kenapa waktu Kekeyi sama Cimoy gak dibela padahal mereka gak ngapa-ngapain?,” tanya warganet.

Kolom komentar Ernest juga dikomentari warganet yang mengatakan dia hanya membela orang yang cantik. Namun, suami Meira Anastasia ini memberikan kode bahwa dia seolah tidak pilih kasih.

“Enaknya jadi orang good looking, banyak yang empati,” kata warganet.

“Kasus mana yang lo maksud?” jawab Ernest Prakasa.

Sumber: intipseleb.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Ernest Prakasa Bela Adhisty Zara, Dianggap Pilih Kasih ke Kekeyi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel