Kritik Jennie Blackpink Malas, Natya Shina Jadi Pemberitaan Korea

 
UpdateInfoo.com -  Natya Shina, salah satu selebgram asal Indonesia sekaligus member dari grup dance cover Pink Panda dikecam para penggemar Kpop karena secara terang-terangan menyebut Jennie Blackpink ‘pemalas’. Karena masalah ini, memunculkan tagar #ApologizeToJennie hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Hingga hari ini, Selasa, 25 Agustus 2020, para penggemar khusus BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, menuntut Natya Shina untuk segera meminta maaf kepada Jennie. Akibat kritikan yang menyebut artis asuhan YG Entertainment tersebut seorang ‘pemalas’, membuat Natya Shina akhirnya masuk dalam pemberitaan di salah satu outlet media industri hiburan Korea, Koreaboo.

Lantas seperti apa kronologi Natya Shina mengkritik Jennie Blackpink hingga kini dihujat BLINK tidak hanya Indonesia tapi juga seluruh dunia? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Tagar #ApologizeToJennie sempat memuncaki daftar trending di Twitter pada Senin, 24 Agustus 2020 lalu. Hal ini bermula dari sebuah postingan dari situs komunitas online Pann yang tiba-tiba viral, karena membeberkan alasan mengapa Jennie Blackpink seringkali terlihat lemas di atas panggung hingga memiliki cedera pada kakinya.

Kemudian, Natya Shina kedapatan pernah memberikan kritikan pedas terhadap penampilan Jennie saat menarikan koreografi di atas panggung. Unggahan tersebut di-posting di Instagram Story dalam akun Instagram pribadinya @natyashina beberapa waktu silam.

Dalam Instagram Story, Natya Shina menuliskan bahwa dia merasa kecewa dengan Jennie Blackpink karena tidak bersemangat ketika menarikan koreografi di atas panggung. Kala itu, Natya Shina sudah secara langsung menonton penampilan girlband beranggotakan empat member tersebut di Jakarta. 

“Buka Youtube nemu video ini. Ternyata enggak di Indonesia saja loh dia malesnya. Konser dimana-mana kayaknya memang gitu ya mbak Jen (Jennie Blackpink). Sebagai BLINK, aku jujur kecewa sama attitude-nya yang enggak profesional. I know she can do much better! Hehe. Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jd masih bisa nilai secara objektif," tulis Natya Shina di Instagram Story miliknya, dikutip Koreaboo dari tangkapan layar yang dibagikan warganet di Twitter, pada Selasa, 25 Agustus 2020. 

Natya Shina Dimuat di Outlet Media Korea
Usai mengetahui perkataan Natya Shina tentang Jennie tersebut, para BLINK Indonesia tentu naik pitam. Bahkan, sang selebgram juga menjadi sorotan penggemar di luar negeri.

Sejak Minggu, 23 Agustus 2020, nama Natya Shina kerap menjadi bahan perbincangan warganet di Twitter. Tagar #ApologizeToJennie semakin disemarakkan, sekaligus menuntut permintaan maaf dari mereka yang salah menilai Jennie Blackpink selama ini. 

Akibat kritikan yang menyebut Jennie Blackpink seorang pemalas, sosok Natya Shina akhirnya dimuat dalam salah satu artikel di outlet media Koreaboo. Artikel yang diberi judul 'Natya Shina Pink Panda Dikecam Karena Menyebut Jennie Blackpink Malas' dipublikasikan pada Selasa, 25 Agustus pagi waktu setempat.

Usai artikel itu terbit, Natya Shina lagi-lagi ramai diperbincangkan warganet dan nama Koreaboo menjadi trending di Twitter.

Natya Shina Masih Enggan Meminta Maaf 

 
Sementara itu, Natya Shina sempat memberi klarifikasi bahwa dia bukanlah seorang pembenci Blackpink, tapi menolak untuk meminta maaf atas kritikannya terhadap Jennie. Tidak diam, sang selebgram justru aktif menanggapi hujatan para BLINK yang kini membanjiri kolom komentar dalam setiap postingannya di Instagram. Atas sikap tersebut, banyak BLINK yang memprotes Natya Shina dan menjelaskan bahwa Jennie bukan malas menari, melainkan karena memiliki masalah cedera pada pergelangan kakinya.

Natya Shina sendiri merupakan selebgram, YouTube, sekaligus dancer. Ia tergabung dalam grup dance cover bernama Pink Panda, yang meng-cover koreografi Blackpink. Cover terbaru mereka untuk lagu How You Like That telah ditonton lebih dari 10 juta kali di Youtube.

Selain menampilkan tarian Blackpink, Pink Panda juga sempat bertemu langsung dengan Blackpink. Natya Shina berbagi pelukan manis ini dengan Rosé di atas panggung dalam acara Samsung di Indonesia. Meski begitu, ia tidak ragu memberikan kritik untuk Jennie Blackpink.

sumber : detik.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Kritik Jennie Blackpink Malas, Natya Shina Jadi Pemberitaan Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel