Perankan Bu Tejo, Siti Fauziah Sempat nangis Karena Dibully

 
UpdateInfoo.com - Ketenaran yang dirasakan oleh Siti Fauziah rupanya tak lepas dari hujatan netizen. Perannya sebagai Bu Tejo di film Tilik mendapatkan kritikan pedas karena begitu julid dan nyinyir.

Sebagian dari masyarakat tak suka dengan Bu Tejo. Mereka kesal dan terbawa suasana dengan sosok tersebut.

Gara-gara hal itu, Siti Fauziah dibuat kesal hingga menangis. Ia tak menyangka ada orang yang menilai buruk seseorang hanya dari sebuah film.

"Ya tetap ada sih. Tapi maksudku dulu, kemarin awal-awal nerima itu nangis ya, sedih. Kok orang segitunya ya menilai buruk. Padahal kan nggak bermaksud jahat," ujar Siti Fauziah saat berbincang dengan detikcom, di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Suami Siti Fauziah, Suryo Wiyogo, mencoba menenangkan istrinya tersebut. Siti Fauziah mendapatkan pesan yang akhirnya bisa menenangkannya.

"Terus lama-kelamaan aku dipesani suami 'ya itu namanya kedewasaan berkarier tuh begitu, selalu ada pro dan kontra'. Dianggap saja bahwa ini namanya obat. Selama enak diminum itu menyehatkan, kan. Berarti ada secara tidak langsung kontrol sosial yang mengaturmu biar nggak banyak diomongin," kata wanita berusia 31 tahun itu.

Yang jelas, Siti Fauziah mengklaim dirinya tidak seperti Bu Bejo. Jika masih ada yang tidak suka, ia menganggap perannya sebagai Bu Tejo dinyatakan sukses.

"Nggak (ada yang sebal kalau ketemu). Karena secara personality kan memangnya koe Bu Tejo? Kelihatan aku kayak Bu Tejo? Nggak kan? Ya Bu Tejo itu cuma peran. Bu Tejo ya Bu Tejo, aku ya aku. Jadi kalau orang sedemikian rupa sebelnya, ya kerja keaktoran berarti berhasil. Sesuai yang diharapkan film," pungkas Siti Fauziah cuek.
sumber : detik.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Perankan Bu Tejo, Siti Fauziah Sempat nangis Karena Dibully "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel