Messi: Barcelona Bantu Real Madrid Juara

updateinfoo.com - Lionel Messi mengakui penampilan Barcelona yang tak konsisten dan lemah turut membantu Real Madrid juara La Liga musim ini.

Barcelona dipaksa bertekuk lutut 1-2 dari Osasuna pada pekan ke-37 La Liga di Stadion Camp Nou, Jumat (17/7) dini hari. Sementara di tempat terpisah Madrid berhasil menang 2-1 atas Villarreal.

Selepas pertandingan, Messi tak kuasa menahan kekesalan terhadap performa buruk Barcelona. Ia menyebut Blaugrana layak meraih hasil negatif karena lemah dan inkonsisten.

"Madrid melakukan apa yang harus mereka lakukan. Tidak pernah kalah sejak restart dan pantas mendapat pujian. Sementara Barcelona membantu mereka dengan menghilangkan poin yang tidak seharusnya terjadi," kata Messi dikutip ESPN.
Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Barcelona adalah tim lemah dan tidak konsisten yang telah dikalahkan oleh tim bermain intens punya hasrat besar. Sangat mudah untuk mencetak gol lawan tim kami."

Kekalahan dari Osasuna membuat Barcelona makin terluka karena Madrid memastikan gelar juara La Liga. Barca tak lagi bisa mengejar poin El Real di satu laga tersisa.

Saat ini Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 86 poin. Sementara Barcelona harus puas sebagai runner up dengan nilai 79.

La Liga masih menyisakan satu pertandingan yang sudah tidak menentukan. Barcelona akan menghadapi Alaves sementara Madrid akan melawan Leganes. 

Sumber: cnnindonesia

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Messi: Barcelona Bantu Real Madrid Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel