Wartawan Radar Bekasi Ditemukan Babak Belur Di Rumah Kontrakan, Kecelakaan Atau Dikeroyok?

Updateinfoo.com - Seorang wartawan Radar Bekasi ditemukan babak belur di rumah kontrakannya pada Rabu sore (3/6) sore.

Wartawan tersebut bernama Surya Bagus, pria berusia 25 tahun ditemukan dalam keadaan babak belur hanya menggunakan kaos warna hitam gambang Bung Karno dan pakai celana dalam di dalam rumah kontrakannya di daerah Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Surya pertama kali ditemukan oleh rekan kuliahnya bernama M. Beni. Kepada redaksi, Beni menceritakan kronologi menemukan Surya dalam keadaan babak belur.

Beni menjelaskan, pada Selasa malam (2/6), Surya pulang dari kantor Radar Bekasi sekitar pukul 21.00 WIB dan hendak menuju sebuah tempat untuk bertemu rekannya.

Namun, hingga pukul 24.00 WIB, Surya tak kunjung datang bertemu rekan kuliahnya. Hal itu kata Beni berdasarkan keterangan yang ia dapat dari rekan kerjanya terkait pulang dari Kantor Radar Bekasi dan rekan kuliahnya yang berencana bertemu.

Selanjutnya, pada Rabu pagi (3/6), ia dihubungi oleh kekasih Surya menanyakan keberadaan Surya. Namun, Beni menjelaskan bahwa ia juga tidak mengetahui keberadaan Surya.

Pada sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB, ia langsung ke rumah kontrakan Surya. Saat tiba, rumah kontrakan Surya dalam kondisi pintu tertutup dan terkunci.

"Saya panggil-panggil tapi tidak nyaut tidak ada jawaban, sehingga akhirnya saya mencoba untuk membuka jendela, jendelanya itu memang keadaan tidak terkunci, saya cek lewat jendela, saya lihat Surya tergeletak di lantai tepat dibalik pintu," ucap Beni kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/6).

Selanjutnya, ia masuk melalui jendela dan menggeser posisi Surya agar pintu bisa terbuka.

Setelah itu, Beni mengaku menanyakan kondisi kepada Surya. Surya hanya merespon dengan ucapan rintih kesakitan sambil memegang mata sebelah kanan yang dalam keadaan lebam.

"Saya bangun-bangunin dia merintih kesakitan. Saya tanya kenapa, dipukuli? Dia ngangguk tiga kali," ungkap Beni.

Beni pun juga sempat memegang kepala belakang Surya yang di mana terdapat benjolan. Ia pun melihat kondisi motor Surya yang berada di dalam rumah kontrakan dalam keadaan rusak.

Kemudian, ia sempat berkomunikasi dengan rekan kerja Surya di Radar Bekasi. Sehingga, rekan kerja Surya datang dan langsung membawa Surya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi sekitar pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya Surya langsung mendapatkan pertolongan medis di RSUD Kota Bekasi.

Kemudian berdasarkan informasi dari rekan-rekan kerja Surya di Radar Bekasi, Surya dilakukan operasi syaraf otak pada Jumat pagi (5/6) pagi dan kondisinya belum siuman.

Sementara itu, terdapat dua informasi yang berbeda terkait kondisi Surya. Informasi pertama menyebutkan bahwa Surya mengalami kecelakaan, lantaran kondisi sepeda motornya rusak.

Selain itu juga terdapat informasi bahwa Surya dikeroyok atau dipukulin oleh orang tak dikenal.

Terkait hal tersebut, General Manager Radar Bekasi, Andi mengaku belum bisa memberikan informasi lantaran kondisi Surya yang belum bisa dimintai keterangan.

Andi hanya meminta doa agar Surya cepat pulih dari kondisinya yang tengah di rawat di RS Awal Bros Bekasi Timur.

"Saat ini kami tidak mau spekulasi tentang kejadian yang menimpa Surya. Kami fokus pemulihan Surya. Kita doakan Surya segera pulih dan bisa beraktifitas lagi. Kuncinya Surya pulih, sadar dan sehat," ucap Andi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/6).

Andi pun menyebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mendalami kejadian yang sebenarnya.

"Kami sudah koordinasi dgn pihak kepolisian. Biarkan mereka bekerja, semoga semuanya menemui titik terang soal kejadian yang menimpa Surya," pungkas Andi. (Rmol)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Wartawan Radar Bekasi Ditemukan Babak Belur Di Rumah Kontrakan, Kecelakaan Atau Dikeroyok? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel