Wah Kabar Gembira Nih, Driver Ojek Online Tunggu Bisa Angkut Penumpang, dan Perhatikan Syaratnya ya

Updateinfoo.com - Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menghindari penularan Covid-19 berdampak besar pada operasi ojek online. Bahkan ojek online dilarang mengangkut penumpang selama PSBB.

Namun menurut Jadwal Pembukaan Transisi Fase I, Pemerintah DKI Jakarta, mengizinkan ojek online mengangkut penumpang pada tanggal 8 Juni 2020. Dalam jadwal yang beredar tersebut, ojek online disebutkan bisa beroperasi 100%.

Dalam jadwal tersebut, artinya ojek online seperti Grabbike maupun GoRide bisa mengangkut para penumpangnya. Meskipun hingga saat ini belum ada kepastian untuk mengangkut penumpang.

Seorang driver ojek online, Arif mengaku senang dengan pelonggaran masa PSBB. Dia senang sebentar lagi bisa mengangkut penumpang sebab hal itu yang selalu ditunggunya.

Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penularan Covid-19 berdampak besar pada operasi ojek online. Dua ojek online besar di Tanah Air, Gojek dan Grab tak bisa mengangkut para penumpang.

Namun menurut Jadwal Pembukaan Transisi Fase I, Pemerintah DKI Jakarta, mengizinkan ojek online mengangkut penumpang pada tanggal 8 Juni 2020. Dalam jadwal yang beredar tersebut, disebutkan ojek online bisa beroperasi 100%..

Dalam jadwal tersebut, artinya ojek online seperti Grabbike maupun GoRide bisa mengangkut para penumpangnya.

Di temui Okezone, seorang driver Grabbike, Arif mengaku senang dengan pelonggaran masa PSBB. Sebab dia bisa mengangkut penumpang lagi.

"Dengan diperbolehkan mengangkut penumpang, Insya Allah rejeki saya makin terbuka lebar. Saya senang dengarnya," ujarnya.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Wah Kabar Gembira Nih, Driver Ojek Online Tunggu Bisa Angkut Penumpang, dan Perhatikan Syaratnya ya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel