Viral Video Pemotor Beli BBM Lalu Santuy Kabur Tanpa Bayar di Klaten

Aksi seorang pria usai isi BBM langsung kabur tanpa membayar di Klaten, Minggu (7/6/2020).

UpdateInfoo.com -   Aksi seorang pemotor yang disebut membeli bahan bakar minyak (BBM) tanpa membayar terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video, pemotor tersebut tampak pergi begitu saja dari pom mini usai mengisi BBM sepeda motornya.

Rekaman CCTV yang merekam aksi pemotor tersebut diunggah akun Twitter @kabarklaten pada Minggu (7/6) malam. Saat dilihat detikcom Senin (8/6/2020) pukul 16.51 WIB, unggahan tersebut telah ditonton 4.146 kali.

Unggahan itu disertai caption "Yang punya usaha hati2 modus baru, beli bensin tp ndak mau bayar. Kejadian tadi sore sekitar 17:30 di Glodokan, #Klaten Selatan".

Dalam video berdurasi 54 detik itu, tampak seorang pria mengendarai motor matik warna merah berhenti di warung pinggir jalan raya yang di depannya terdapat pom mini.

Setelah turun, pria berpakaian warna biru dan berhelm itu kemudian membuka jok sepeda motor. Tampak seorang wanita keluar dari dalam warung untuk mengisikan BBM ke tangki motor pria tersebut.

Setelah pengisian BBM selesai, pria tersebut kemudian kembali naik ke motornya. Pria itu langsung tancap gas dan sempat nyaris menyerempet wanita yang mengisikan BBM.

Saat dimintai konfirmasi, Kepala Desa Glodogan, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Zaenal membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Zaenal mengatakan pom mini tersebut milik warganya bernama Parmanto. Kejadian dalam video itu pada Minggu (7/6) sore.

"Iya itu milik warga saya. Kejadian kemarin dan sudah kami cek lokasi di tepi jalan raya yang ramai," kata Zaenal kepada detikcom, Senin (8/6/2020).

Zaenal mengatakan pelaku pria berusia sekitar 30 tahun. Mengendarai sepeda motor matik dan membeli BBM Rp 20.000.

"Membeli cuma Rp 20.000 tapi tidak bayar malah pergi. Warga tidak ada yang kenal dan rekaman CCTV juga tidak begitu jelas," lanjut Zaenal.

Kasus itu, terang Zaenal, diinformasikan ke desa tapi tidak dilaporkan ke polisi. Menurutnya, video itu sengaja diviralkan agar warga lainnya berhati-hati.

"Tidak dilaporkan polisi tapi diviralkan agar pemilik usaha lainnya berhati-hati. Kalau kemudian sehari beberapa lokasi dan bensin dijual lagi kan bisa merugikan orang banyak," terang Zaenal. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Viral Video Pemotor Beli BBM Lalu Santuy Kabur Tanpa Bayar di Klaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel