Trending di Twitter, Baim Wong Dihujat Karena Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Jokowi

Updateinfoo.com - Artis Baim Wong turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ucapan tersebut dilontarkan oleh Baim lewat akun Instagram pribadinya,

Ia mengunggah potret kebersamaan bersama Presiden Jokowi, yang saat itu ditemani Ibu Negara dan Paula Verhoeven.

Dalam keterangannya, Baim tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, tetapi juga menyebut Jokowi sebagai Presiden terbaik pilihannya. Menurutnya, Jokowi adalah sosok Presiden yang dekat dengan rakyat, pekerja keras dan rendah hati.

"Humble, ga sombong, pekerja keras, dan yg terpenting mengenal agama, dan takut sama Allah," puji ayah Kiano Tiger Wong itu.

Terakhir, Baim pun mendoakan Jokowi. Ia berharap Presiden ke-7 Repulik Indonesia itu tetap kuat menghadapi masalah dan cobaan yang terus datang.

"Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak.. Selamat ulang tahun pak @Jokowi," tutupnya.

Sayangnya, ucapan Baim Wong itu malah mendapat respon negatif dari warganet. Mereka menilai ucapan Baim tersebut tidak sesuai dengan fakta yang ada.
Nama Baim pun menjadi trending nomor satu di Twitter. Mereka beramai-ramai menulis akan berhenti mengikuti akun Instagram Baim Wong karena kecewa.

"Dalam Islam ngk ada ulang tahun Baim...istri n ibu presiden suruh pake hijab im...it baru namanya mengenal agama Islam sukses dunia akherat bt Baim," kata akun @ang***73.

"Auto unlike, unsubscribe.. , unfollow.. unview," ucap akun @yanni2********man.

"Bukan takut sama Allah mas, tpi takut sma Cina," ujar akun @ikh********94.

"Sayang sekali bosque kenyataannya beliau adalah presiden terburuk yang pernah ada," komentar akun @rid****iy.

"Mengenal agama dan takut sama Allah???? Mengenal agama dan takut sama Allah kok janji gk ada yg ditepatin, ngomong suka bohong. Sampean itu artis kirain pinter. Haddeeuuhh," kata @za*****ad_10.

Namun, tidak sedikit pula warganet yang membela Baim Wong.

"Heran ya lihat orang Indonesia sekarang ini. Lo nge fans sama Baim Wong ya sah sah aja. Bukan berarti loh harus ngatur hidup dia. Dia posting selamat Ultah buat Presiden di Instagram dia ya sah sah aja . Loh wong itu pribadi diee. Itu menurut diee. Kok lo semua pada sewot," kata akun @dan****a10.

"Apa salah nya Baim Wong sih? Dia kan cuma ngucapin ultah nya pak Jokowi, langsung deh pada auto unfollow, unsubscribe,Lah Baim cuma bilang Bodo amat, kalo ga suka yauda gak usah banyakan bacot. Tohh pemilihan presiden kan pilihan masing2. Heran deh sama warga +62 #baim #baimwong," ujar akun @ajn*******12.

"Ngeliat trending topic : Baim. Seketika sadar.. waw orang2 cenderung menyukai/tdk menyukai menilai orang tsb hanya dari pilihan politiknya. Sama aja kayak SARA gak sih? “Lo beda agama sama gua, lo ga se-suku sama gua jadi kita beda dan gua gak suka sama lo”. Hebat ya netizen,: ucap akun @put****al.

Namun Baim sendiri tidak ambil pusing dan tidak menanggapi komentar nyinyir para warganet. Selain Baim Wong, sederet artis tanah air juga memberi ucapan ulang tahun kepada Jokowi.

Mulai dari Yuni Shara, Widyawati, Iwan Fals, Addie MS, Morgan Oey, Nadin Amizah, aktor Muhammad Khan, komika Arie Kriting, artis Kirana Larasati dan masih banyak lagi.[akurat]

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Trending di Twitter, Baim Wong Dihujat Karena Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Jokowi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel