Tepis Tangan Pelaku, Model yang Ngaku Hendak Diperkosa Ditodong Pisau

Poster

UpdateInfoo.com -  Model cantik di Banyuwangi menjadi korban percobaan pemerkosaan. Korban diancam dengan pisau agar mau menuruti nafsu bejat oknum agensi perfilman di dalam kamar sebuah hotel.

Saat casting, korban mengaku diancam dengan pisau yang sudah disiapkan oleh terduga pelaku. Pisau itu dikeluarkan saat dirinya menepis tangan terduga pelaku.

"Awalnya saya sudah tidak enak ketika pelaku mengatakan jika dia menawar saya dikira saya jual diri. Lalu saya beranjak dari kursi dan dipegang tangan saya. Saya tepis dan dia keluarkan pisau," ujarnya kepada detikcom, Selasa (23/6/2020).

Terduga pelaku juga sempat mengatakan kalimat ancaman kepada dirinya. Tidak hanya itu, kepada korban, pelaku juga akan mengancam talent lain, jika dirinya melarikan diri.

"Kalau kamu keluar atau menolak, maka teman-teman kamu akan saya ginikan," ucap AMK menirukan perkataan terduga pelaku.

Seorang model di Banyuwangi mengaku menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh salah satu agen yang mengaku sebagai produsen perfilman. Korban sudah melaporkan apa yang menimpanya ke polisi.

Korban yang berusia 22 tahun itu bercerita bercerita bahwa saat itu sedang dilakukan casting untuk sebuah FTV. Dan korban mengikuti casting karena diajak temannya. Korban mengatakan peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin (22/6/2020) malam. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Tepis Tangan Pelaku, Model yang Ngaku Hendak Diperkosa Ditodong Pisau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel