Tentang Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin yang Dicokok Polisi

Tiba di Polda Metro, Ini Penampakan Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin

UpdateInfoo.com -   Pengejaran polisi terhadap penyedia prostitusi remaja ke buron Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Medlin, tuntas sudah. Perempuan inisial A (27) ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Lebak, Banten.

Dirangkum detikcom, A ditangkap di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten pada Jumat (19/6) siang. A ditangkap tanpa perlawanan.

"Iya betul, sudah ditangkap di Banten," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Jumat (18/6/2020).

Kombes Yusri menyebutkan, A menyediakan prostitusi remaja kepada Russ Medlin dan mendapatkan sejumlah uang atas transaksi terlarang itu.

"A ini mendapat bayaran sekitar Rp 6,3 juta," kata Yusri.

Secara terpisah, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda menyebutkan, A melarikan diri ke Banten setelah mengetahui inisial namanya ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Dia mendengar berita tentang DPO inisial A, jadi dia merasa (A) itu dirinya, sehingga dia melarikan diri ke Banten," kata Dhany.

A tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 20.10 WIB Jumat (19/6) malam. A terus menunduk dan menutupi wajahnya saat digiring polisi masuk ke ruang penyidikan.

A ditangkap di rumah temannya di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. Dia sudah dua hari menginap di rumah temannya itu.

"Saat ditangkap sudah hari kedua di sini. Dia ke tempat temannya yang dikenal di Jakarta," kata Kapolsek Banjarsari AKP Suhara saat dihubungi detikcom, Jumat (19/6/2020).

Tim dari Polda Metro Jaya sudah mengintai A sejak Jumat (19/6) pukul 03.00 WIB di Lebak. Sebelum tertangkap sekitar pukul 13.00 WIB, A sempat mengambil uang di salah satu ATM ke arah akses jalan ke Pandeglang.

Setelah dari situ, pelaku kembali ke rumah temannya yang berada di Banjarsari. Sampai akhirnya A ditangkap di rumah temannya yang pernah bekerja di sebuah restoran di Jakarta itu.

"Dia pakai motor juga ke sininya, pakai ojek sama orangnya masih kecil juga. Dia sudah menginap sehari, ditangkap juga nggak rame-rame," ujarnya.

Kapolsek memastikan A bukan warga Banjarsari. Suhara menyebut, A sengaja bersembunyi di rumah temannya itu untuk menghindari penangkapan polisi.

"Dia mungkin menghindar (karena) tahu mau ditangkap," paparnya.

Sebelumnya A dicari polisi setelah Russ Medlin ditangkap di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (14/6) lalu. Russ Medlin ditangkap atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Hasil penyelidikan polisi, pria WN Amerika Serikat ini ternyata memesan remaja kepada A. Saat Russ Medlin ditangkap polisi, diketahui ada 3 anak perempuan di bawah umur yang dikirim oleh A kepada Russ Medlin.

Russ Medlin adalah seorang buronan FBI yang dicari atas kasus penipuan investasi saham Bitcoin. Interpol telah menerbitkan red notice atas nama Russ Albert Medlin sejak Desember 2019. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Tentang Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin yang Dicokok Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel