Sudah 5 Hari, Pasien Positif Corona Kabur dari RS di Sumsel Belum Ditemukan

Poster

UpdateInfoo.com -  Pasien positif COVID-19 yang kabur dari RSUD di Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), ND (25), belum juga ditemukan. ND sudah 5 hari kabur dari rumah sakit.

Kapolres Pali, AKBP Yudhi Suhariadi, mengatakan pihaknya masih melakukan pencarian. Dia menyebut pasien tersebut belum juga ditemukan.

"Sudah kita cari, tetapi belum ditemukan," kata Yudhi saat dimintai konfirmasi, Senin (22/6/2020).

Pencarian tersebut dilakukan bersama Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Pali. Pihak keluarga juga telah dimintai keterangan.

Namun, pihak keluarga disebut tak tahu keberadaan ND. Pasien tersebut kabur setelah menjebol plafon kamar mandi rumah sakit tempatnya dirawat.

"Katanya nggak ada pulang sejak kabur. Tetapi kita minta keluarga untuk kasih kabar jika memang tahu keberadaan ND," kata Yudhi.

Pasien ND kabur dari RSUD pada Rabu (17/6) pagi. Petugas tahu ND kabur setelah pintu kamar mandi dibuka paksa dan plafonnya sudah dijebol.

Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Pali, Junaidi Anuar, menyebut ND kabur dalam kondisi positif COVID-19. Sebab ND diketahui kabur sebelum dilakukan swab test kedua. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Sudah 5 Hari, Pasien Positif Corona Kabur dari RS di Sumsel Belum Ditemukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel