Soal Pengakuan Dorce Mau Jadi Sopir Pribadi, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumah

UpdateInfoo.com -   Artis Raffi Ahmad akhirnya bicara soal keinginan Dorce Gamalama yang ingin menjadi sopirnya. Ternyata ayah satu anak itu juga tidak mengetahui secara pasti mengapa hal itu bisa terjadi.

"Ya aku udah komunikasi sama Bunda, cuma kan sebatas komunikasi. Aku juga nggak tahu. Aku pikir bunda cuma bercanda atau gimana kan kita nggak tahu," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

"Aku kan juga sama bunda jarang ketemu kan. Cuma kita kan kalau urusan nanya omongan gitu (keuangan) kan bukan di ranah kita juga. Cuma yang pasti intinya aku sih sama teman atau sama siapa apapun kalau kita bisa bantu pasi kan kita bantu. Tapi bunda Dorce jug orang yang baik, karena waktu aku apa gitu suka nengokin, suka apa gitu," beber Raffi Ahmad.

Hingga saat ini, Raffi Ahmad belum juga bertemu dengan Dorce Gamalama. Namun ia sudah memiliki niat untuk menemui artis berusia 56 tahun itu.

"Belum, belum. Nanti janjian paling mau ketemuan. Kemarin kan aku pikir suka bercanda-bercanda. Mana aku tahu jadi berita gitu," tandas suami Nagita Slavina itu.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Soal Pengakuan Dorce Mau Jadi Sopir Pribadi, Ini Kata Raffi Ahmad"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel