Purnomo: Jika Gibran Jadi Wali Kota Harus Siap Merangkul Semua

Updateinfoo.com - Bakal calon Wali Kota Solo yang diusung DPC PDIP, Achmad Purnomo mengatakan, siapapun yang kelak menang dalam Pilkada harus siap merangkul semua kalangan. Tak terkecuali Gibran Rakabuming Raka yang saat ini juga menjadi bakal calon seperti dirinya.

"Siapapun yang jadi nanti harus bisa merangkul semua. Termasuk kalau yang jadi mas Gibran, harus bisa mengayomi semua," ujar Purnomo, saat ditemui wartawan di rumah pribadi, Jalan Bhayangkara, Panularan, Minggu (7/6).

Purnomo menyampaikan, setelah surat pengunduran dirinya ditolak DPC PDIP, saat ini dia akan fokus untuk kembali menerima tugas partai. Yakni menunggu rekomendasi dari DPP PDIP sambil melaksanakan tugas-tugas sebagai Wakil Wali Kota Solo.

Sebelumnya Purnomo mengaku mengundurkan diri dari bakal calon Wali Kota Solo akibat tidak sampai hati melihat kondisi Solo yang masih dalam pandemi Covid-19. Setelah pengunduran diri ditolak, Purnomo mengaku akan mengandalkan sikap kegotongroyongan masyarakat khususnya kader PDIP sebagai modal dalam melanjutkan keikutsertaannya dalam Pilkada.

"Saya senangnya kader PDIP Surakarta itu gotong royongnya, kepedulian terhadap masyarakat luar biasa. Itu saya harapkan semua problem yang dialami pasti bisa diselesaikan sebaik-baiknya. Kegotongroyongan itulah yang akan saya andalkan," katanya.

Sementara itu bertempat di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Purnomo menerima surat penolakan dari DPC PDIP Solo. Surat diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo. 

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Purnomo: Jika Gibran Jadi Wali Kota Harus Siap Merangkul Semua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel