Pria yang Dibacok Sadis di Duri Kosambi Jakbar Sempat Dikira Korban Begal

Pria Dibacok Sadis di Duri Kosambi Jakbar, Warga: Dikira Korban Begal

UpdateInfoo.com -  Seorang pria berinisial YCR tewas setelah dibacok dan dilindas di daerah Pertigaan ABC, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Kejadian ini sempat menghebohkan warga dan mengira korban begal.

"Kalau warga sini ya ngelihat kayak gitu mah dikira kita begal awalnya. Disangkanya korban begal, rampok gitu," kata Mulyadi, salah satu warga, saat ditemui di Pertigaan ABC, Jalan Raya Kresek Raya, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

Mulyadi menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/6) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya, terjadi kejar-kejaran antara korban yang menggunakan sepeda motor dan pelaku yang menggunakan kendaraan mobil dari arah Green Lake City, Tangerang.

Menurut Mulyadi, pelaku sempat mengacungkan senjata tajam dari dalam mobil ketika mengejar korban yang saat itu sedang naik motor.

"Pas ada uber-uberan ya kan korban ini ditangkap dari pihak kelompok A-lah sebutnya, akhirnya terjadilah di Pertigaan ABC ini pembacokan. Kan di sini macet ya waktu kejadian. Nah, dari belakang mobil nabrak motornya korban. Satu berhasil kabur lari ngasih tahu temen-temennya, nah yang satu lagi jatuh terus dibacok udah sama yang dari dalam mobil," tutur Mulyadi.

"Kalau warga sini ya ngeliat kayak gitu mah dikira kita begal, rampok ya begitu. Warga juga mau misahin kan ngeri ya karena yang dari mobil itu udah ngacungin senjata tajam," sambungnya.

Mulyadi menambahkan para warga baru mengetahui warga yang dibacok tersebut bukan korban begal ketika 4 teman korban datang ke lokasi. Teman-teman korban tersebut, sambung Mulyadi, sempat marah dan mencoba mencari-cari pelaku.

"Nggak lama kan barang 15 menit temen-temennya korban datang tiga atau empat orang ya. Teriak 'mana orangnya, mana orangnya?'. Di situ baru tahu bukan begal. Jadi pas temennya korban datang kita baru ngeh dah itu bukan (korban) begal. Kan temen-temennya marah-marah ya. Warga bilang 'udah kabur Bang, udah kabur'. Baru dah tuh dibawa ke Rumah Sakit Puri Indah sama temennya," terang Mulyadi.

Polda Metro Jaya telah mengamankan 25 orang, termasuk John Kei, terkait kejadian itu. John Kei dkk juga diduga terlibat dalam penyerangan dan penembakan di rumah warga di Green Lake City, Tangerang.

"Sama, satu rangkaian. Kemungkinan satu itu. Mereka kan saling kenal jadi saling jadi gampang teridentifikasi. Jadi sementara kita amankan 25 orang itu dulu," kata Direktur Kriminal Umum, Kombes Tubagus Ade Hidayat, saat dihubungi, Minggu (21/6).

Ade mengatakan puluhan orang yang diamankan itu masih diperiksa. Polisi sedang menggali peran para terduga pelaku penyerangan, baik di Kosambi maupun Green Lake City. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Pria yang Dibacok Sadis di Duri Kosambi Jakbar Sempat Dikira Korban Begal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel