Pria Cianjur yang Bakar Kakak Kandung Dirawat di Ruang Isolasi COVID-19

Pelaku pembakaran kakak kandungan sendiri diperiksa dan dirawat di RSUD Cianjur

UpdateInfoo.com -  Pelaku pembakaran kakak kandungnya di Cianjur kini dirawat di ruang isolasi RSUD Sayang, dengan indikasi penyakit yang mengarah pada COVID-19. Akibatnya pelaku belum bisa diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Cianjur Kompol Iskandar menjelaskan pelaku memang sudah menjalani perawatan lantaran juga mengalami luka bakar di bagian tangan usai menyiramkan bensin dan membakar kakak kandungnya.

Tapi setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis di rumah sakit, pelaku mengindikasikan penyakit yang serupa dengan gejala COVID-19.

"Jadi bukan hanya luka bakar di tangan, tapi juga ada yang mengarah ke COVID-19. Kabar terakhir tadi pagi dirawat di isolasi di ruang Flamboyan," ungkap Iskandar saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (7/6/2020).

Dia mengaku dengan dirawatnya pelaku di ruang isolasi, polisi kesulitan untuk mencari informasi lebih lanjut.

"Motif pasti dan lainnya belum bisa digali, karena pelakunya diisolasi di rumah sakit. Sehingga untuk dugaan sementara pelaku tega membakar kakaknya lantaran kesal tak diberi uang," kata dia.

Untuk korban, lanjut Iskandar, juga masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebab mengalami luka bakar serius hingga 72 persen di bagian badan hingga leher.

Di sisi lain, Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur Yusman Faisal mengatakan pasien tersebut memang menjalani penanganan di ruang isolasi RSUD. Namun dia mengaku belum mengetahui pasti status pasien apakah Orang Dalam Pemantauan atau Pasien dalam Pengawasan.

"Iya dirawat, tapi statusnya ODP atau PDP dan kenapa ditetapkan sebagai pasien yang harus diisolasi di ruang COVID-19 kami masih coba cari informasi ke pihak rumah sakit," pungkasnya.

Sebelumnya, Ua (32) warga Gang Bunsi Kelurahan Solokpandan Kecamatan/Kabupaten Cianjur tega membakar LJ (45) yang merupakan kakak kandungnya sendiri hanya karena hal sepele, yakni sang kakak tak memberinya uang.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Pria Cianjur yang Bakar Kakak Kandung Dirawat di Ruang Isolasi COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel