Polisi Kantongi Identitas Admin Akun Rumpi Penyebar Gosip soal Syahrini

Syahrini Bawa Tas Rp 2 miliar

UpdateInfoo.com -  Setelah menangkap Marta Sari, pemilik akun @danunyinyir99, polisi kini memburu admin akun gosip @rumpi.manja.official yang juga membuat gosip miring soal Syahrini. Pemilik akun tersebut sudah diketahui identitasnya dan tengah diburu polisi.

"Sudah-sudah (dikantongi identitasnya)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dihubungi detikcom, Rabu (3/6/2020).

Sebelumnya, polisi sempat mengamankan seseorang yang diduga sebagai pembuat akun @rumpi.manja.official. Namun setelah diinterogasi, si empunya akun ternyata telah menjual akun tersebut kepada orang lain pada tahun 2019.

"Iya karena pemilik akun pertama kan sudah kita amankan, ternyata dia sudah menjual (akun), kita pulangkan. Karena dia sudah menjual tahun 2019, kepada seseorang," lanjut Yusri.

Polisi masih memburu keberadaan pemilik kedua dari akun @rumpi.manja.official. Pemilik akun tersebut diduga telah mem-posting chat terkait pencemaran nama baik terhadap Syahrini.

"(Dilaporkan atas dugaan) pencemaran nama baik," imbuh Yusri.

Sebelumnya, pihak kepolisian menangkap salah satu tersangka pemilik akun @danunyinir99 atas nama Marta Sari terkait pencemaran nama baik dan penyebaran hoax video porno yang mirip Syahrini, padahal bukan Syahrini. Marta ditangkap di rumahnya di Kediri, Jawa Timur, pada 19 Mei 2020.

Kasus ini diungkap setelah Aisyahrani, adik Syahirni, melaporkan akun tersebut ke polisi. Aisyahrani mengungkap bahwa laporan itu dibuat atas permintaan suami Syahrini, Reino Barack. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Polisi Kantongi Identitas Admin Akun Rumpi Penyebar Gosip soal Syahrini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel