Perkantoran di DKI Dibuka Hari Ini, Tol Cibubur Arah Cipayung Macet 3 Km

Meski masih tersisa 2 hari lagi PSBB di DKI Jakarta yang akan segera berakhir, kondisi jalanan Ibu Kota sudah terlihat padat dan kembali Macet. Ini potretnya.

UpdateInfoo.com -   Terjadi kemacetan lalu lintas di Tol Jagorawi arah Jakarta di tepatnya di area Cibubur-Cipayung. Kepadatan diakibatkan oleh volume kendaraan.

"Untuk Cipayung saat ini jika kepadatan di area Cibubur-Cipayung hingga kilometer 10. Ini masih volume kendaraannya," ujar petugas call center PT Jasa Marga, Dwi saat dihubungi, Senin (8/6/2020) pukul 06.10 WIB.

Kepadatan terjadi dari KM 13 Cibubur hingga KM 10 Cipayung atau 3 kilometer. "Untuk kepadatan ini baru terjadi. Kepadatan kurang lebih 20 menit yang lalu sudah ada kepadatan," kata Dwi.

Saat ini petugas tengah mengatur lalu lintas di lokasi. Dwi mengatakan di area tersebut juga diberlakukan jalur lawan arah atau contra flow.

"Saat ini sudah ada petugas karena informasi juga akan untuk diberlakukan sistem contra flow," kata Dwi.

Diketahui, hari ini memasuki pekan kedua masa pembatasan sosial berskala berskala besar (PSBB) transisi di DKI Jakarta. Sejumlah area seperti perkantoran hingga museum sudah kembali dibuka namun masih dibatasi 50 persen dari jumlah kapasitas normal.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan perkantoran sudah mulai dibuka hari ini. Namun kapasitas karyawan hanya dibolehkan sebanyak 50%.

"Lalu yang kedua adalah kegiatan usaha dan tempat kerja. Perkantoran akan bisa dimulai pada hari Senin tanggal 8 Juli dengan kapasitas 50 persen," ujar Anies dalam siaran langsung yang disiarkan YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (4/6). (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Perkantoran di DKI Dibuka Hari Ini, Tol Cibubur Arah Cipayung Macet 3 Km"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel