Perempuan di Serang Tewas Usai Diduga Bakar Diri

Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line

UpdateInfoo.com -  Seorang perempuan diperkirakan usia 17 tahun tewas terbakar di Kabupaten Serang, Banten. Ia diduga membakar dirinya sendiri.

"Itu kejadian tadi pagi (diduga) bunuh diri dengan cara membakar (diri)," kata Kapolsek Mancak Iptu Ajat Sudrajat saat dikonfirmasi di Serang, Banten, Rabu (10/6/2020).

Kejadian itu bermula saat perempuan yang beraktivitas melakukan bersih-bersih rumah sekira pukul 06.00 WIB. Setelah itu, ia pergi ke kebun yang lokasinya 200 meter dari rumah. Di sana, ia kemudian nekat mengakhiri hidup dengan cara membakar sekujur tubuhnya.

"Dia ke kebunnya, di situ bakar diri, apa masalahnya belum didalami," paparnya.

Si perempuan tersebut sendiri menurutnya masih gadis dan belum memiliki suami. Polisi masih mendalami penyebab dan motif kenapa ia harus melakukan aksi nekat itu yang mengakibatkannya tewas.

"Justru (motif) belum tahu, karena hanya ada laporan bakar diri kemudian unit reskrim dari Polres Cilegon turun. Saya minta anggota di lapangan untuk mendalami," ujarnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Perempuan di Serang Tewas Usai Diduga Bakar Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel