Perdana Lihat Rumah Usai Direnovasi Baim Wong, Pak Slamet Melongo Sampai Keringetan

Updateinfoo.com -  Pak Slamet sejak kemarin sudah tak sabar melihat rumahnya yang direnovasi oleh Baim Wong. Namun, Baim belum mengizinkan sopirnya itu melihat rumahnya karena masih belum diisi barang-barang baru.

Setelah diisi dengan barang-barang baru seperti lemari dan ranjang, Pak Slamet diizinkan melihat rumahnya. Momen perdana melihat rumahnya itu, Pak Slamet mengaku deg-degan sampai keringetan.

Momen tersebut diabadikan dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Selamat Datang di Rumah Baru Pak Slamet!!! Amazing Design Arsitek Baim Keren Abis' yang tayang 23 Juni 2020.

"Ya Allah berdebar-debar ini jantung, saking bahagianya. Deg-degan Ya Allah, keringetan ini," kata Pak Slamet.

Pak Slamet pun kemudian diajak untuk melihat rumahnya. Saat melihat dari depan saja, Pak Slamet melongo. Ia benar-benar tak menyangka hasilnya akan sebagus itu. Rumahnya kini sangat nyaman.

"Terima kasih banget Mas Baim, bisa begini jadinya. Disulap jadinya cepet banget. 30 tahun ngumpulin gak dapet-dapet, kerja 4 bulan dapet Ya Allah," jelasnya.

Pak Slamet pun terpukau dengan huniannya yang kini begitu rapih, bersih, dan berisi barang-barang baru yang akan membuat waktu istirahat jauh lebih nyaman. Bukan hanya itu, Pak Slamet takjub melihat jendela di rumahnya.

"Itu jendelanya bagus banget itu. Kirain mau ditambal-tambal doang yang tampias kena air," sambungnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Baim berkunjung ke rumah Pak Slamet. Melihat kondisi rumah sopirnya itu, Baim menawarkan untuk merenovasi rumah tersebut. Pak Slamet tentu saja sangat bahagia.

Tak lama kemudian, rumah Pak Slamet direnovasi oleh pegawai Baim. Rupanya, Baim bukan hanya merenovasi rumah Pak Slamet, tetapi juga membelikan banyak sekali barang-barang baru.

Mulai dari ranjang, televisi, sofa, lemari, hingga kipas angin. Pak Slamet yang mengaku sudah 30 tahun belakangan menabung saja masih belum mampu untuk merenovasi rumahnya.
7 dari 7 halaman

Kini, hanya dalam waktu sekejap oleh Baim Wong rumahnya menjadi jauh lebih nyaman dan juga memiliki banyak barang-barang baru. Pak Slamet begitu bahagia dan tak menyangka.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Perdana Lihat Rumah Usai Direnovasi Baim Wong, Pak Slamet Melongo Sampai Keringetan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel