Penjelasan soal Polemik 'Bensu' dari Pihak Ruben Onsu

Ruben Onsu saat ditemui di studio Trans TV.

UpdateInfoo.com -   Penamaan bisnis ayam geprek ramai dibahas setelah Mahkamah Agung (MA) menolak gugatan Ruben Onsu soal 'Geprek Bensu'. Kini, penjelasan versi pihak Ruben Onsu mengemuka.

Dua pihak yang bersengketa adalah PT Onsu Pangan Perkasa dengan brand 'Geprek Bensu' dan PT Ayam Geprek Benny Sujono dengan brand 'I AM Geprek Bensu'. Hal yang dipersoalkan adalah soal penamaan 'Bensu'.

"Menurut kami ada beberapa hal yang harus diluruskan agar tidak terjadi opini publik keliru, seolah-olah klien kami, Ruben Onsu, Jordi Onsu, atau PT Onsu Pangan Perkasa adalah orang yang merampas, adalah orang yang melakukan pembohongan-pembohongan, adalah orang dalam posisi hukumnya adalah orang keliru," kata kuasa hukum pihak Ruben Onsu, Minola Sebayang.

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, menyebut nama 'I Am Geprek Bensu' awalnya dicetuskan oleh Ruben. Untuk membuktikan perkataan Jordi, Minola Sebayang menunjukkan bukti chat saat Jordi menghubungi Ruben. Pada kesempatan itu, Minola membacakan percakapan Ruben dengan Jordi Onsu soal ajakan bisnis itu.

"'Ayam Geprek Bensu' tulisannya normal. Ruben bilang 'Pakai nama gue?' Jadi Ruben tanya, ini bukan (Ruben) menawarkan. 'Iya.' Kata si Jordi," kata Minola Sebayang membacakan chat antara Jordi dan Ruben.

"Ruben kasih usulan, 'I Am Geprek Bensu saja'. Jadi kalau ceritanya Ruben pembohong segala macam, ini sudah terjawab. Jangan sampai gara-gara ditolak itu kita nggak tahu. Ini faktanya. Kasihan Rubennya, masyarakat sudah menghakimi," tegasnya.

Jordi Onsu dan Minola Sebayang beri penjelasan usai gugatan Geprek Bensu ditolak MA 
Jordi Onsu dan Minola Sebayang beri penjelasan usai gugatan Geprek Bensu ditolak MA Foto: Jumpa pers pihak Ruben Onsu (Desi Puspasari/detikcom)

Dalam masalah perebutan nama 'Bensu' antara PT Onsu Pangan Perkasa milik Ruben Onsu dan PT Ayam Geprek Benny Sujono, ada beberapa tudingan yang dianggap merugikan Ruben. Salah satunya adalah tudingan Ruben yang sengaja memasukkan satu karyawannya ke dapur untuk mengambil resep ayam geprek.

Menjawab tudingan itu, Jordi menekankan tidak ada pencurian resep. Jordi mengenang awal mula dirinya bersama Yanchent dan Stefanny ingin membangun usaha.

"Buat apa kita curi resep? Karena semua kita bikin sendiri. Waktu itu masih bawa-bawa cobek sendiri. Mohon maaf kalau mau komparasi, setiap 3 bulan sekali 'Geprek Bensu' selalu mengeluarkan inovasi-inovasi menu. Entah itu sambal, ayam, ataupun nasi. Jadi bukankah kalau saya mencuri resep saya nggak tahu gimana cara bikinnya?" beber Jordi Onsu.

"Jadi dengan tegas saya membantah tidak ada pencurian resep sama sekali. Apalagi dengan cara memasukkan karyawan dan mencuri resep," tegasnya. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Penjelasan soal Polemik 'Bensu' dari Pihak Ruben Onsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel